Jakarta , 13 mei 2016 .
16.43pm ."vin , mau pergi kemana?" ujar seorang wanita , yang tak lain adalah sahabat kecilnya.
"gue mau keluar bentar jel, lo mau ikut?" kelvin bertanya kepada gadis itu.ya , nama gadis itu adalah jellisia. kelvin memanggilnya jel.
"yaudah, gue ikut. bentar ya gue ganti baju dulu" kelvin mengangguk dan menunggu jellisia selesai ganti baju.
"ayo vin" ajak jellisia tidak sabaran
"iya bawel" jawab kelvin sambil mengacak-acak rambut sahabat kecilnya itu.
"ih nanti berantakan bodoh" ketus jellisia kepada kelvin
"iyaiya maaf, habisnya lo lucu. udah cepetan"jellisia pun menaiki motor kelvin. sepanjang perjalanan, tidak ada yang memulai berbicara sampai akhirnya jellisia memecahkan keheningan tersebut.
"vinn" panggil jellisia
"apaan?" jawab kelvin agak sedikit teriak karena suara jalanan
"kita mau ngapain keluar?"
"haa? apaan?"
"budeg lo, males gue. gaada pengulangan"
"dih yaudah"dan suasana pun kembali sunyi hanya ada bunyi kelakson kendaraan.
mereka pun sampai ditempat tujuan."udah sampe?" tanya jellisia pura-pura bego :v
"ya lo liatlah gue udah brenti, itu artinya kita udah sampe" jawab kelvin ketus
"ya santai dong kambing, gue mana tau. siapa tau lo mau nurunin gue disini, trs gue ditinggalin"
"lo sehat?" tanya kelvin
"ya lo listnya gimana? orang sehat gini" jawab jellisia sambil memutar bola matanya malas."pak, nasi gorengnya 2 ya" pinta kelvin ke penjual nasi goreng itu.
"lo mau kan jel?" tanya kelvin ke jellisia.
jellisia hanya mengangguk.
"siap dek, ditunggu ya"tukang nasi goreng jam lima-an udah ada? biasanya kan jam tujuh-an. ya ini beda, jam segini aja udah rame. laris manis tanjung timpul memang.
setelah memesan nasi goreng, mereka pun tancap gas ke rumah.
sesampainya dirumah, jellisia hanya mendiamkan kelvin tanpa berbicara sepatah kata apapun."jel, lo kenapa? ini nasi goreng lo. nanti keburu dingin." kata kelvin ke jellisia.
tapi jellisia langsung mengambil bungkus nasi goreng itu dan memakannya tanpa mengajak kelvin.
"jel? lo kenapa dah? kok diemin gue? gue punya salah?" tanya kelvin dengan gemas kepada jellisia karena dirinya dicuekin terus.
"apasi lo? gue lagi makan. lo gabisa tenang dikit? brisik. males gue denger suara lo" jawab jellisia ketus.
"yaudah iya maaf,"dilanjut keduanya yang makan tanpa ada suara, hanya ada suara sendok yang beradu dengan piring.
19.13pm .
"jel," panggil kelvin dengan nada manjanya.
jellisia hanya berdeham
"jellisia," panggilnya lagi,
"apasi vin?" jawab jellisia yang kali ini ketus tapi agak lembut. dikit doang, inget dikit.
"gue mau pulang, lo gaada niatan buat anterin sampe gerbang? biar kesannya kek istri yang anterin suami buat pergi kerja terus suaminya cium istrinya" ucap kelvin meledek jellisia
"apasi lo makin malem makin gaje, pulang cepet" usir jellisia
"yaudah iya, gue pulang ya? jangan tidur malem-malem, cewe gabaik tidur malem"
"iyaiya udah sono, lo bacot kek ibu kos"
"ganteng gini dibilang ibu kos"
"CEPETAN YA KELVIN GUE MARAH NIH"
"eh iyaiya maaf, gue duluan"kelvin pun keluar dari perkarangan rumah jellisia. kalau kalian tanya, dimana ortu jellisia. mereka ada, tapi lagi diluar kota. urusan bisnis mendadak. ya gitu deh pokoknya.
jellisia naik ke kamarnya setelah mengantar kelvin. dia lagi mager-mageran. ga bener emang. kerjaan dia kalo jam segini sampe malem cuma scroll" postingan instagram. gajelas hidupnya gaada alur.g20.38pm .
Ting!
Ting!
Ting!3 notifikasi dari line membuat jellisia memutar bola matanya malas
Vin Jelek🙊
|Jel
|Jellisia
|Jellisia Valleria
Jel
apasi lo? ganggu aja|
Vin Jelek🙊
|yaelah maap si jel
|gue gabut, gimana ini?
|gue rumah lo ya?
Jel
haa? kerumah gue? lo gila?
gaada, apa kata tetangga?|
Vin Jelek🙊
|tetangga mah diemin aja,
tante sama om juga tau,
kita ga bakal macem-macem
Jel
serah lo deh vin
gemes gue nanggepinnya|
Vin Jelek🙊
|otw manis, mau dibawain apa?
Jel
2 eskrim almond aja|
Vin Jelek🙊
|siap nyonya, ditunggu
readKelvin membawa gitar kesayangannya ke rumah jellisia. Dia akan menyanyikan sebuah lagu untuk jellisia. Lagu apakah itu?
hai gaiss! astaga first up nih+first story. hope u like it! and enjoyed. -geniustd
KAMU SEDANG MEMBACA
Guitar Boy
Teen Fictionjel, lo mau ga jadi pacar gue? -kelvin kita ini sahabatan dari dulu , tapi sorry gue gamau hubungan persahabatan kita retak karena perasaan suka diantara kita. -jellisia