Sorry baru up karna gw bingung dengan alur ceritanya. Gw jga ada kesibukan yg bikin gw hiatus lama. Next gw bakal up setiap hari di jam yg sama.
------------------------
Someone POV
Setelah 5 tahun aku terbaring dirumah sakit aku akhirnya di perbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit selama itu juga adikku dan tunangannya selalu bergantian untuk menemani ku dirumah sakit mereka mengatakan aku mengalami kecelakaan yang sangat parah tapi aku tidak mengingatnya bahkan tidak ada satupun yang ku ingat. Aku hanya mampu mengingat sampai dimana aku dan adikku kehilangan orang tua kami setelah itu semuanya terasa sangat menyakitkan bagiku.
"Hah aku sangat ingin membeli pakaian, sohyun pakaianmu sungguh tidak nyaman digunakan"
"Eonni, bagaimana mungkin tidak nyaman pakaian ini seperti sangat nyaman dan simple "
"Aku tidak menyukainya membuatku sulit bernafas, bisa kah kalian mengantar ku ke mall terdekat disini"
"Noona, tapi kau baru saja dipulangkan tidak bisa kah menunggu 1 minggu lagi setidaknya pulihkan dulu kesehatan noona "
" Jongkook, aku mengerti kau mengkhawatirkan ku tapi kurasa jika mengunakan baju milik sohyun aku tidak akan hidup meski untuk sehari saja " aku melihat jongkook terlihat kesal karena aku tidak menurutinya aku tau mereka peduli denganku tapi aku tidak kuasa lagi menahannya
(Yah anggep aja itu pakaian soo hyun yang dipake ama jisoo)
Akhirnya mereka mengantarku ke sebuah mall walaupun dengan sedikit keributan karena beberapa hal. Mulai dari mereka tak ingin mengantar ke mall dengan berbagai alasan sampai dengan mereka yang memaksa untuk menemaniku.
Brukkk...
Kupikir aku baru saja menabrak seseorang aku lantas mendudukan kepala ku,aku terlalu takut melihatnya
"Yakk!! Apa Kau tidak punya mata? " dia terdengar sangat kesal kepadaku apa yang harus ku lakukan aku terlalu takut untuk melihatnya harusnya aku mengikuti kata mereka tadi, oh tidak sekarang aku menyesalinya
"Hmm.. ma--af saya tidak sengaja " aku membungkuk dan kemudian memberanikan diri untuk melihat orang itu tapi orang tersebut justru menatap aneh saat melihatku
"Kali ini apa lagi astaga sungguh aku menyesal tidak membiarkan adikku dan tunangannya menemaniku" batinku
***
Taehyung POV
Brukk.....
Ya tuhan kenapa dengan wanita ini? apakah dia tidak melihatku dengan baik, jelas-jelas aku sudah menghidarinya walaupun barang bawaanku sedikit banyak aku tidak buta untuk tidak melihat seseorang di depan ku , ini baru hari kedua aku kembali dan apa ini ? sungguh merusak suasana sekali
"Yakk!! Apa kau tidak punya mata ?" kulihat dia sangat ketakutan apakah aku terlalu keras kupikir tidak
"Hmm.. ma--af saya tidak sengaja " ia membungkukkan badan, aku tau dia sedang meminta maaf,
"ayo angkat tatap aku agar ku cari tau kau siapa yang sudah berani menabrakku dan membuat barangku berhamburan" batinku .
Tapi apa ini yang kulihat aku pikir ini tidak mungkin tapi mengapa wajahnya sangat mirip bahkan bentuk tubuhnya terlihat sama dengan jisoo hanya saja gaya berpakaiannya yang berbeda tidak mungkinkan ini jisoo. Iya tidak mungkin ini jisoo, jisoo sudah meninggal dalam kecelakaan 5 tahun lalu.
"Maafkan saya akan membantu untuk membereskan barang milik anda " kulihat dia mengambil satu-satu barang milikku dan memberikannya padaku lagi.
"Sekali lagi saya mohon maaf " ucapnya aku terdiam menatapnya kemudian dia buru-buru meninggalkan ku . dan akhirnya Kuputuskan untuk melupakan hal ini karena seseorang sudah pasti menunggu ku dirumah.
****
Jisoo POV
Ada apa sebenarnya dengan pria tadi ? apa aku mengenalnya ? tapi sepertinya tidak mungkin aku menggenalnya terlebih pria tadi terlihat sangat berkelas. Tapi ah sudah lupakan saja mungkin saja juga karna pakaian ini ah aku harus membeli beberapa pakaian .
"Jungkook , bisa kah kau menjemputku kurasa aku terlalu banyak berbelanja "
"Baik noona , tunggu sebentar aku akan kesana dengan so hyun, noona ada dimana sekarang?"
"Aku sedang ada di toko tepat di depan restoran jepang "
Huh aku tidak sadar aku sudah terlalu banyak menghabiskan uang untung saja ternyata aku seorang pemilik perusahaan yang di wariskan orang tua ku sebelum mereka meninggal.
"Noona , apakah noona sudah lama disini? " tanya jungkook
"Hmm tidak , tapi soo hyun kau bilang aku mewarisi perusahaan appa, kalau begitu pasti aku memiliki rumah kan dan seperti katamu aku selama ini hidup sendiri ? jadi antar aku kesana saja ya " entah kenapa ku lihat so hyun menjadi sangat gugup
"Ee eo- eonni i-itu , aku sebenarnya tidak tau,eonni selama ini tidak pernah mengatakan rumah mu dimana . 1 tahun saat sebelum kecelakaan itu kita bertengkar dan eonni. Eonnni pergi dari rumah kita tanpa mengatakan apa-apa. " jelas so hyun
aku terdiam setelah mendengar hal itu. Oh siapapun tolong aku, aku merasa bahwa ini bukanlah diriku sendiri.
***
Author pov
Ni orang parah juga ternyata habis kelahi ama ade sendiri main kabur, dah itu pake acara kecelakaan ilang ingatan untung noh ade lu baik mau ngerawat lu jisoo,jisoo. untung juga lu kaga meninggal pas itu kecelakaan.
****
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dark My Life
FanfictionKim Taehyung seorang lekaki tampan yang tak pernah melupakan bagaimana kematian sang kekasih . Setelah 5 tahun berlalu ia justru bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan mantan kekasihnya, disaat ia sudah menemukan seorang pendamping hidupn...