chapter 1

16 2 1
                                    

06.30

KRINGGGGGGGGG!!!!!

Gue ngebuka mata gue perlahan dan melihat ke jam.

'bangke telat gue' umpat gue langsung loncat dari kasur.
Tanpa basa basi gue langsung mandi,dan cus berangkat ke sekolah.
gue pun naik dengan kecepatan 100km/jam,gilaa gue gak peduliin pengendara lainnya.

Yang gue pikirin sekarang semoga gue gak telat,untungnya jarak rumah dan sekolah gue gak terlalu jauh.

'ALHAMDULILLAH GA TELATT' ucap gue bersyukur karena gerbang masih dibuka,gue pun menyapa pak satpam yang memang sudah akrab dengan gue.

'pagi pak antoo' ucap gue sembari tersenyum kepada pak anto,'pagi juga nduk,besok lebih pagi ya Dateng nya' ucap pak anto.

Gue pun hanya mengacungkan kedua jempol gue ke pak anto lalu bergegas parkir.

Sesampainya diparkiran,gue langsung menuju ke kelas.
Tapi,tiba tiba gue ngerasa ada dua orang yang ngikutin gue dari belakang.

gue sih udah nebak ini siapa,
'DUARRRR KAGET KAN LO' teriak meta yang awalnya mau ngagetin gue,tapi guenya biasa aja.
'ahahaha,lo gak liat apa Vanya biasa aja,gimana si lo' ucap Adelin.

'nah gue kali ini mihak ke delin' ucap gue sambil merangkul bahu delin lalu tersenyum ke arah meta.
'tai lo,kaget gitu kek' ucap meta terlihat akan ngambek,

'lin, 1 2 3-'
'BODOAMATTT' ucap gue dan Adelin lalu berlari menuju kelas.
Terjadinya aksi kejar kejaran,hingga pada akhirnya..

Brakk

gue ga sengaja nabrak cewe,karena dari tadi gue ngeliat ke arah belakang memeriksa agar meta gak ngejar gue lagi.

'eh sorry sorry tadi gue ga liat' ucap gue lalu melanjutkan jalan,
'lo punya mata gak si!' ucap cewe itu ngebuat gue berhenti jalan,lalu gue puter balik hingga tubuh gue menghadap ke cewe itu.

'lo budek apa gimana ha? gue tadi kan udah minta maaf' ucap gue mulai kesal dengan perkataan cewe itu.
'lo yang budek! jalan make mata mangkanya tolol' ucap cewe itu ngebuat gue ngepalin kedua tangan gue.

gue pun hanya diam melihat aksinya yang sok jagoan itu.
'gausah diladenin van,paling juga anak baru' ucap meta yang sesudah kejadian itu ada di samping gue.

'oke,kali ini gue lepasin lo,cabut guys' ucap gue yang dari tadi nahan marah,
aneh aneh aja,pagi pagi udah buat gue marah.

Sesampainya dikelas,gue ngambil hp gue dari saku gue.
dan gue biasanya nge cek notif atau ngebales chat orang sampai bel bunyi,

TENGTERENGTENGGGG 3x

Bel masuk kelas pun bunyi,dan gue langsung masukin hp ke tas lalu ngambil buku pelajaran pertama.
yak,dan gue mulai males.
Karna jam pertama gue mapel mtk,
pagi pagi udah disuruh ngitung gila kali ya.

'ntar kita pantau tu anak baru' ucap gue lalu mulai menenggelamkan kepala gue,
'bolos?' tanya adelin,gue pun menggelengkan kepala gue dan berkata 'ga deh,ni guru masih santuy bisa tidur gue' ucap gue lalu tidur hingga jam istirahat pun berbunyi.

'ok anak anak sampai disini dulu,ibu tidak mengasih kalian tugas tapi besok kita bahas LKS nya ya' ucap guru mtk gue dan langsung keluar kelas gue.

Seperti biasa,anak anak sekolah pada berhamburan keluar dan menuju ke kantin,begitupun dengan gue,meta dan Adelin.

Sesampainya dikantin,gue langsung menuju tempat yang udah jadi hak milik gue.
Karena meja itu sejarah banget bagi gue,banyak hal hal yang terjadi dimeja itu.

Tapi,saat gue sama kedua temen gue menuju ke meja gue,dari jauh Adelin ngasih tau gue kalo meja kita bertiga ada yang nempatin.

'eh van,sapa yang berani tempatin meja kita? cewe bertiga tu' ucap Adelin.
gue dan meta langsung menoleh ke arah meja kita bertiga,'lah iya anjir,siapa tu' ucap meta.
'samperin' ucap gue lalu segera berjalan ke arah meja kita bertiga.

Kita bertiga pun sampai didepan tiga cewe yang nempatin meja kita,tapi salah satu orang dari mereka mukanya ga asing.

Yap,ternyata itu anak sok jagoan tadi sama temen temennya.
'siapa yang nyuruh lo duduk disini?' ucap gue mulai serius,serius dalam artian kalo dia sekali gue kasi tau tetep aja,siap siap babak belur.

'masalah buat lo?ini kantin woe,bebas lah gue mau duduk dimana aja' ucap audy,yap cewe yang tadi gak sengaja gue tabrak namanya audy.

'gausah nyolot,lo bebas mau duduk dimana aja. Tapi gak dimeja ini,paham lo?' ucap meta dengan tatapn tajam.

'heh! Terserah gue lah,lo kalo mau duduk dimeja lain kan masih banyak,ga disini juga' ucap audy itu masih tetep ingin duduk disitu.

'lo pergi. Atau..' ucap gue dengan menunjukkan tangan gue yang udah terkepal sejak tadi.
Tiba" datang tiga cowo kearah gue,
'Eh eh van,jangan main pukul dulu hehe' ucap Devan nyengir ke gue.

'lo bertiga mending pergi dulu,nanti gue jelasin,dari pada lo pulang pulang bonyok' bisik Devan kepada Audy.
audy dengan muka tidak suka itu terpaksa pergi.

'lain kali nanya dulu tu meja punya siapa ya' teriak meta kepada Audy dan kedua temannya itu.
Kita bertiga pun duduk,begitu juga dengan ketiga cowo tadi.

HEYYOOO!
gue dapet ide bikin cerita kaya gini tuh hasil imajinasi gue.
Gue sih ngebayanginya seru,Gatau deh kalo kalian gimana.
voment jangan lupa yaw!^^
see you di next part

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZERLYNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang