Aku insinyur,,
Tapi lesgo kita mulai. : (🌈。Typo adalah seni. /heh.
( 🐙🐙🐙 )
Hari ini hari pertama Lala masuk SMA, dia seneng bangetㅡ akhirnya dia gak bakal dikatain bocil lagi sama Kakaknya, Kak Seonghwa.
Sebelumnya ayo kita kenalan dulu dengan gadis yang tengah berlari ke aula sekolahan untuk mengikuti MOS, namanya Syakira Arrabela atau Lala, adeknya Sadewa Hwaningrat yang bisa dipanggil Seonghwa.
Balik lagi sama Lala yang sekarang barusan sampai di aula sekolahㅡ baru mau mengatur nafas eh tiba-tiba pundaknya ada tangan yang nemplok
"Heh, kamu kok terlambat? Padahal belum resmi jadi murid, udah berani aja terlambat, ck!" Ucap seseorang dengan rambut berwarna pink mencolok, New namanya.
"E-eh iya, maaf Kak aku terlambat" lirih Lala, padahal asliannya udah misuh-misuh.
"Yaudah, kamu kali ini lolos, gih kumpul bareng temen-temenmu" ucap New, Lalapun langsung ngacir ke barisan.
Kalau yang lainnya pada fokus merhatiin anak OSIS yang lagi jelasin didepan, atau malah cari temen baruㅡ beda lagi dengan Lala yang dari tadi cuman melamun, entah mikir apaan.
Tapi ada satu yang menarik perhatiiannya. Bukanㅡ Lala bukan liatin New yang asik menata rambutnya, tapi sama Kakak dengan rambut hitam, Lala berasa kaya udah pernah liat Kakak yang satu itu, tapi di mana ya ..
"Duh! Aku liatnya dimana ya, masa kaya dejavu sih?" Ucapnya sambil terus berpikir, haduh si Lala, kaya pernah mikir aja.
"Ehㅡ bentar, itu bukannya orang yang waktu itu berantem sama Kak Seonghwa? Tapi masa deh, orang ganteng begituㅡ masa mau mukanya di tonjok Kak Seonghwa" gumam Lala panjang lebar,
"WOI, ITU YANG DARI TADI MELAMUN SIAPA, KAMU SINI IKUT SAYA" New yang sadar dengan Lala yang dari tadi enggak merhatiin penjelasan pun langsung datengin Lala sambil mencak-mencak.
Lala berdecih. "Kakak ihh, aku ada salah apa lagi? Kan aku udah baris yang rapi!" Ucap Lala, lebih seperti rengekan. Wah, ini namanya si Lala cari mati sama New.
"Ck, mangkanya dengerin penjelasannya! Kamu kira ngomong itu gak ngabisin energi? Dah sana balik lagi, inget ya sekali lagi kamu macem macem, saya suruh kamu bersihin lapangan" ucap New, padahal belum dijawab, eh orangnya udah nyerocos lagi aja, terus pergi.
Lala cuman bisa ngelus dadanya, "Sabar La, sabar. Orang gemes mah bebas ya" ucap Lala, ya emang sih New orangnya gemes bener, macem anak perawanㅡ eh.
Sekarang Lala milih untuk langsung balik kebarisannya dan merhatiin penjelasan, ya dari pada diomelin oleh New lagi, berasa diomelin Mama sama Kak Seonghwa kata Lala tuh.
Sampai akhirnya MOS selesaiㅡ eh tapi mereka ada acara lagi, tapi Lala sebenernya males banget sih ngelakuin ini, ya gimana gak males coba, masa diduruh bikin surat cinta sama ngumpulin tanda tangan anak OSIS?!
"Lahaullah, aku kan mager banget ini aslian!" Ucap Lala, demi apa ini dia mager banget, pasti nular dari Minhee ini mah, bawaannya pengen rebahan aja.
Akhirnya dia buatlah satu surat, begini nih isinya, pendek banget emang.
Hai Kakak rambut item, dari tadi aku liatin ketawa terus, manis bangetㅡ eh. Hehehe, jadi temen aku mau ya?
ㅡ🐙.
Siapa lagi kalau bukan untuk Kakak yang dia liatin terus pas kegiatan di Aula tadi, dasar.
"Nah, sekarang tinggal tanda tangan, ya. ." ucap Lala nampak pundung, tapi tiba-tiba ada tangan yang Lala kenal tiba-tiba nangkring di pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🐙。Kak Kevin | Ft. Kevin Moon.
Fanfictionft. Kevin Moon. ー❝ Lucu sih, sayang adeknya 'dia' cuih ❞ ◣ © kindverjoy; 10 June 2020 ◥