Hoodie Kenzie

17 2 1
                                    

"ALANA"
alana yg merasa terpanggil mengangkat pandang dan bertemu dengan Varo Atmaja, lelaki yg terkenal akan playboy yang di gosipkan menyukai Alana dari masa SMP.
"Mau ke kantin bareng?"
Cewek berkulit putih bersih dengan rambut diikat kuda dan pakaian yg kebesaran baru saja keluar kelas. Hari ini Alana dan murid-murid lainnya baru masuk SMA Gama, setelah berakhirnya masa orientasi siswa.
Alana menggeleng. "Alana gak mau, alana udah bareng sama Riri,Eca" tolak halus Alana.
"Ayo lah, Alana. Gue cuma mau makan di kantin bareng lo doang kan jarang gitu"
"Apaansi Varo, kalo Alana bilang engga ya engga gausa maksa"jawab Riri jutek sambil memutar bola matanya.
"Iya betul tu, Alana juga kan ke kantin bareng kita sono lu" Usir Eca sambil membenarkan ucapan Riri yg membuat Alana menatap Varo dgn perasaan gak enak.
"Yah yaudah kali santay aja bray, nih gue pergi" ucap Varo dan langsung pergi meninggalkan mereka bertiga
"MAAF YA VARO" Alana berteriak keras hingga membuat murid-murid yg ada di dekatnya menoleh.
skip____________________

"Duh rame banget duduk di pojokan itu kali ya?" tanya Riri  sambil menunjuk meja kosong itu dan membuat Eca maupun Alana menoleh ke arah meja yg paling pojok.
"Ayo deh cepetan Alana udah laper"
Dan mereka segera duduk disitu tanpa tau akan ada masalah besar yg datang.
Saat mereka sedang makan tibatiba saja
BRAKKK
"EH ADEK KELAS SONGONG BGT YA UDAH MAIN DUDUK DI MEJA PACAR GUA" teriak keras kakak kelas yg pakaiannya sangat ketat dan membuat seisi kantin langsung melihat ke meja Alana.
"PERGI KALIAN NAJIS BANGET EW" usir kakak kelas yg satunya lagi sambil melemparkan jus mangga ke baju Alana yg membuat baju nya menjadi tembus pandang {fyi kakak kelasnya itu ada 4 ya}
"EH ANJING MAKSUD-" sebelum Eca ingin membalas perlakuan kakak kelasnya tibatiba saja terdengar suara riuh dari murid-murid lainnya, ternyata Kenzie dkk sedang memasuki area kantin dan sedang berjalan ke arah mereka.
"yaampun ka Kenzie ganteng bgt"
"Ehgilaa Jordan bikin gagal fokus"
"aaaa Mereka gemoy bgt yaampun"
"pemandangan yg menggiurkan"
Dan sampailah mereka berempat ke meja Alana dan membuat kakak kelas yg tadi menggebrak meja langsung memeluk salah satu dari keempat cowo tampan itu.
"Ada apa ini?kok dede emesh mukanya pada merah?" Tanya Jordan dgn gaya yg sangat centil dan membuat yg lainnya memutar bola mata kecuali keempat cabe itu.
"Lepasin tangan lo"suara dingin itu menyeruak dan membuat keadan kantin menjadi tambah suram.
"Apasi sayang, Tasya kan kangen sama Kenzie"ucap sok imut kakak kelas itu yg ternyata bernama Tasya dan tibatiba saja Kenzie melepaskan dgn kasar dan langsung menarik Alana keluar kantin.

"Eh Alana mau di bawa kemana ini?"
"Ih jawab Alana mau di bawa kemana?"
"Yaampun Alana di culik tapi gapapa deh kamu ganteng soalnya hihi"
"Bisa diem?"ucap datar Kenzie yg sedaritadi mendengarkan ucapan unfaedah Alana.
"Nih pake"sambil menyodorkan hoodie hitam bertuliskan 'TheFire' dan membuat Alana bingung.
"Ini buat apa?"
"Dipake, baju lo tembus" ucap santai Kenzie yg membuat Alana panik dan langsung kabur ke arah toilet.
Dan sesampainya Alana di toilet dia langsung memakai hoodie yg di berikan oleh Kenzie itu
"Omg wangi banget hoodienya"gumam Alana sambil mengendus hoodie Kenzie dan setelah itu Alana langsung keluar melihat Kenzie untuk berterimakasih.
"Makasi yah kak?"
"Kenzie"ucap singkat Kenzie dan langsung pergi begitu saja.
"oh kenzie"gumam Alana sambil tersenyum menatap lantai dan saat dia menggangkat kepalanya Kenzie sudah tidak ada.
"eh kemana dia"
"EH HOODIENYA NTAR ALANA BALIKIN MAKASI KAKA GANTENG HIHI" teriak Alana saat melihat Kenzie sudah duluan ke arah kelas, saat mendengar itu Kenzie sempat memberhentikan langkahnya dan kembali berjalan dgn cool ke arah Warjang untuk membolos pelajaran terakhir.





Haii gaiss gimna?bagus gak?gak ya?
Masi tahap belajar jadi sorry kalau gak jelas hihi.

KEnALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang