six (6)

11 1 0
                                    

"Maaf nih ya gw males banget ladenin kalian, bukan gw sombong tapi.." belum selesai ran bicara sudh ada yang memanggilnya.

"Kak!"

Semuanya melihat ke arah sumber suara yang memanggil kak tadi, ternyata rey yang memanggil. Entah untuk ran atau si jablay.

"Ran, ayo ke kelas" ajak rey yang langsung narik tangan kakanya tersebut.

Mereka semua menatap heran ke ran, tiba tiba rey berenti mendadak dn berbalik badan.

"Dia kembaran gw, dia ga pernah godain bang azka gw yang suruh bang azka jemput si ran!". Entah kenapa rey hampir detail menjelaskan kejadian tadi pagi.

Setelah mengucapkan itu ran dan rey pergi, bukan ke kelas tapi ke lapangan dan mereka berdua duduk di bangku yang sudah di sediakan.

Ran gemeteran kalo rey udah begini, pasti dia bakal bilang ran penakut.

Padahl ran kakanya gak segan segan rey kalo udah marah, ga pandang itu siapa. Walaupun bukan salah ran aja kadang rey marahin ran.

Ran mengambil tngan rey lalu mengusapnya pelan.

"Rey, ga usah marah gitu. Gw ga papa beneran. Lagian mungkin mereka pacarnya bang azka atu mereka lagi deket sma bang azka jadi ga mau bang azka di deketin sma yang lain." jelas ran kepada rey

Rey masih mengatur nafasnya, dia benar benar emosi.

Ran meyakinkan rey lagi.

Rey melihat ran, dari wajahnya yang tenang.

"Iya gw percaya lu, dah lah gw mau ke kelas" ucap rey pada akhirnya

Ran hanya mengangguk, saat rey sudh pergi ke kelas azka dateng sambil membawa roti di tangannya.

Azka menghampiri ran, lalu menyodorkan roti tersebut.

"Mau?" dasarnya

Ran menggeleng, "buat abang aja, aku kenyang hehe" tolak ran

Azka lalu duduk di samping ran, sambil memakan rotinya.

"Mereka apain kamu?" tnya azka yang sambil memakan rotinya.

Ran kaget dengan pertanyaan azka.

Bang azka tau dari mana?, dia liat?, tadi gada dia anjir.

Banyak pertanyaan yang ada di kepala ran, padahal azka butuhnya jawaban dari ran.

"Itu bang, emm mereka nyapa aku hehe" ran menjawab sambil cengengesan.

Membuat azka makin geram sendiri, tapi azka berusaha tenang.

"Gw ga suka lu bohong, pulang sekolah gw culik lu" setelah selesai mengatakan itu azka pergi menuju kelasnya.

Ran lemas, azka sudah pasti ngomel panjang.

Padahl tadi pagi pas bangun tidur masih indah.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

L.O.V.E ✔ AZKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang