Kamu dan anak dream lagi dimobil baru pulang dari acara yang dimaksud soobin kemaren.
"Gue kadang suka bingung sebenernya gue itu pengawal kalian atau supir kalian sih?" Kamu
"Dapet pahala kok mbak pengawal" Jisung
"Ehh besok kalian mau pulang ke Korea ya?"
Kamu sebenernya sedih, karena kalian udah mulai deket bahkan sampe buat grup chat.
"Iya huhu.. Pasti bakal kangen sama mbak pengawal" Jaemin
"Iya, kami bakal kangen banget sama mbak pengawal kesayangan" Renjun
"Nanti kapan-kapan kan kita bisa ketemu lagi jadi jangan sedih ya?" Kamu coba nenangin mereka padahal kamu sendiri sedih
"Mbak pengawal jangan lupain kita ya" Chenle nangis dong..
Kamu berhentiin mobilmu karena didepan lampu merah dan kamu ngadep belakang buat liat chenle.
"Ihh ngapa nangis lele?" Tanyamu
"Sedih mau pisah sama mbak pengawal" Chenle ngomong masih sambil nangis
"Astaga lele jangan nangis gitu nanti mbak pengawalnya ikutan nangis loh" Hibur kamu
Chenle senyum dan ngapus air matanya, kamu liat lampu udah hijau dan kamu jalan lagi. Sampe dihotel kamu langsung pamit sama member dream buat pulang.
.
.
Waktu dimobil menuju rumahmu gak tau kenapa kamu nangis padahal kamu dan member dream baru berapa hari ketemu dan deket.Sampe dirumah kamu buru-buru mandi dan tidur karena besok kamu pagi-pagi harus ngawal NCT kebandara.
💚💚💚
Kamu dimobil menuju hotel NCT buat ngawal mereka ke bandara, walaupun sedih kamu coba buat kuat didepan anak dream.
kamu liat mereka ada didepan hotel, anehnya mereka gak bawa apa-apa. Kamu yang gak peduli langsung lari dan meluk mereka, dimulai dari jisung.
"Sung, jangan lupain mbak pengawal ya"
"...... "
Kamu lepas pelukan kamu dan beralih ke renjun.
"Mbak pengawal gak akan lupain judesnya njun ke mbak pengawal, jadi njun jangan lupain mbak pengawal ya"
"...... "
Kamu lepas pelukanmu dan ngeliat Jeno.
"Jangan lupain mbak pengawal ya? Jeno ganteng kok, yang digrup itu mbak pengawal cuma bercanda dengan ngomong Jeno gak ganteng"
"..... "
"Haechan!! Mbak pengawal seneng banget bisa deket sama haechan karena haechan itu sunshinenya mbak pengawal"
"..... "
"Lele huhu.. Jangan nangis ya kalo kita pisah karena mbak pengawal yakin kita bakal ketemu lagi, kalo kita ketemu lagi jangan lupain mbak pengawal ya"
"....."
Dan kamu ngeliat jaemin lekat banget karena memang kamu lebih deket dengan jaemin dan jaemin yang suka gombalin kamu. Kamu peluk jaemin erat banget.
"Jangan sakit ya na, aku sedih kalo nana sakit. Gak ada yang gombalin lagi dan satu lagi nana jangan berubah, tetep jadi nana yang aku kenal sekarang, jadi kalo kita ketemu nanti aku harap kamu masih jadi nana yang sekarang"
"Aku gak bakal berubah kok" Jaemin bales pelukan kamu
"Dan satu lagi, kalian jangan ada yang keluar dari grup ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
pengawal? (NCT dream × YOU)
Randomgimana rasanya kalo kalian jadi pengawal NCT dream?? Pasti seneng kan?? TAPI gimana kalo hal tersebut malah memunculkan peristiwa yang gak kalian duga sama sekali?? ayo baca ceritanya^^💚💚