kisah 2

8 0 0
                                    

Hy ini lanjutannya ya

Setelah Aku dan Khadijah pun sudah mengetahui sikap masing" kmu semakin akrab Khadijah pun sering main ke rumahku dan aku sering menjemputnya untuk berangkat sekolah.

Singkat cerita kmi berteman sudah setengah tahun.ya masih sangat singkat

Dan tiba" ada murid baru yang masuk ke kelas kmi,ya dia murid baru.
Namanya Revalino Hibrizi Nawar dia cowok,dan sebelum aku mengenal nama dia aku memanggilnya si Baju Merah karena setiap kali dia Dateng untuk melihat rumahnya dia pasti menggunakan Baju warna Merah itu lah sebabnya aku memanggilnya si Baju Merah.

Awal pertama kmi bertiga ketemu aku merasa bahwa dia adalah anak yang sombong dan tidak mau berteman kepada kami,tapi itu salah dia sangat ramah dan asik,aku pun senang tapi tidak untuk Dijah.
Dia seakan menjauh dari ku karena berteman dengan Reval.

Aku merasa bersalah kepada Khadijah dan segera meminta maaf kepada Khadijah dan dia pun memaafkan ku dan akhirnya kita bertiga menjalin persahabatan.

Kita bertiga sering mengikuti lomba bersama,satu kelompok,atau kita main bersama dikelas.
Banyak hal lucu,gila,receh,dan lain-lain yang kita lakukan bersama.

Aku pun semakin lama melupakan semua yang terjadi sebelum aku pindah kesini dan disinilah aku mengetahui apa arti sahabat sesungguhnya

Persahabatan itu tidak Mandang harta,fisik,jenis kelamin,dan suku.Kita bertiga mempunyai suku, kelebihan, kekurangan yang berbeda tapi kita tidak ingin membahas itu, walaupun karena kita bertiga tidak satu jenis kelamin tapi kita sangat dekat kita sering senderan, pegangan tangan dan lain"



Lanjut part 3 ya

Gomawo 👍🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 08, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang