[01] Breaking News

3.2K 170 0
                                    

"Breaking news! CEO muda dari perusahaan KimCompany yakni 'JENNIE KIM', terlibat dalam video asusila yang di upload oleh dispatch baru-baru ini!"

Pagi ini dunia di geger kan dengan berita yang datang dari Jennie kim, kabar ini mengenai video asusila yang di upload oleh dispatch.

Dalam video tsb terdapat wanita yang di curigai adalah jennie kim, perusahaan dispatch yang meng upload artikel tsb pun menyangkal dan berkata...

"Keamanaan perusahaan kami telah di hack oleh seseorang, mereka membobol jaringan komputer reporter kami dan juga staff-staff yang akan meluncurkan artikel tentang kencan seorang idol korea. Namun, tiba-tiba saja artikel tsb hilang dan terganti dengan artikel Jennie Kim."

Namun banyak pewawancara dari beberapa perusahaan ternama di korea tdk percaya dengan apa yang di konfirmasi oleh dispatch; "Kalian memiliki orang-orang berpengalaman, knp tak kalian lacak saja akun yang meng hack jaringan perusahaan anda?" Ujar salah satu reporter dari perusahaan koreaboo.

"Kami telah melacak akun tsb, namun nihil. Ternyata akun tsb menggunakan tingkat keamanaan yang lebih tinggi dari perusahaan kami." Ujar CEO dispatch di depan wartawan-wartawan tsb.

Namun di sisi lain, pihak jennie kim tengah membawa kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Yak jawab appa jennie! Apa artikel yang tersebar itu benar?!" Sahut appa jennie dari seberang sana.

"Appa percaya? Mana mungkin aku seperti itu..." jawab jennie

"Baiklah appa akan membawa ini ke pihak kepolisian. Untuk beberapa hari ke depan, appa ingin kau diam di rumah."

"Tapi appa, bagaimana dengan pekerjaan ku?" Tanya jennie

"Untuk sementara jisoo yang akan menggantikan mu, nee?" Jawab appa jennie.

"Nee. Ah appa, boleh kah aku tinggal di rumah chaeng untuk sementara?"

"Terserah sayang. Hm baiklah appa akan kembali bekerja, bye nini..." appa jennie pun menutup panggilan tsb.

Jennie kim, CEO muda dari perusahaan KimCompany. Anak dari kwon ji yong dan sandara park, adik dari song mino.

"Jennie..." Panggil seseorang.

Jennie mendongkak ke arah sumber suara. "Nee oppa?" Jawab jennie.

"Hey? Knp lesuh seperti itu, hm?" Ia adalah song mino.

"Ah aku hanya pusing memikirkan berita itu..." jawab jennie.

Mino yang melihat itu pun tersenyum di paksakan. "Jangan di pikirkan, sini duduk oppa merindukan mu..."

Jennie pun bangkit dari kursi kerja nya dan ikut duduk di sofa bersama dengan mino.

"Kau lapar jendeuki?" Tanya mino sambil mengusap rambut adik nya itu.

"Nee oppa, aku ingin makan chikin..." jawab jennie sambil mempaut kan bibir nya.

"Ahhh kiyowo!! Baiklah oppa akan menyuruh yoon untuk membelikan mu chikin..." Ujar mino mengambil handphone nya untuk menelpon yoon.

Jennie hanya mengangguk. "Nee? Kenapa menelpon?" Terdengar suara yoon dari seberang sana.

"Bisa kah kau membelikan ku chikin?" Tanya mino

"Aishhh aku sedang sibuk!!" Ujar yoon hendak mematikan telepon nya.

"Yakk!! Jennie yang menginginkan nya bukan aku!!" Sahut mino

"Ahh mian mian, baiklah. Berapa yang harus ku beli?" Jawab yoon.

"2 box chikin dan...

Mino melirik le arah jennie dan memberi kode 'kau ingin apa lagi?' Jennie pun menjawab tanpa suara 'teobbeokki'.

THE GUN || JenlimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang