Pusat Kepolisian.
"Semua, mohon perhatian nya. Kita kedatangan ketua polisi dari busan, Do KyungSoo."
Malam itu juga bogum langsung meminta bantuan pada ketua polisi dari busan, Do KyungSoo. Ia (Kyungsoo) merupakan polisi yang sangat pandai, dan selalu bisa di andalkan baik untuk kepolisian busan, maupun kepolisian seoul.
Bogum meminta bantuan kyungsoo untuk menyelidiki kasus jennie. "Nee selamat datang di seoul, tuan Kyungsoo..." jawab polisi-polisi itu serempak.
"Mohon kerja sama nya..." ujar kyungsoo di angguki semua orang.
Mereka pun memulai penyelidikan menggunakan komputer. "Moon Taeil, coba buka File 4DX" Ujar kyungsoo pda salah satu rekan yang bertugas di bidang komputer.
Moon Taeil pun segera membuka File itu, namun File itu tak bisa terbuka
"Bisakah yang lain keluar terlebih dahulu?" Pinta lanjut kyungsoo, rekan-rekan kerja mereka pun keluar satu persatu.
Sekarang di ruangan itu tinggal Bogum, Kyungsoo, dan Taeil. "Knp mereka harus keluar dulu?" Tanya Bogum.
Kyungsoo mendorong kursi kerja nya ke komputer yang satunya. "File ini tentang Black Mafia. Tak sembarang orang boleh membuka File ini." Jawab kyungsoo tetap fokus pada keyboard dan komputer nya.
"Tapi apa hubungan nya dengan Black Mafia? Buang-buang waktu saja berurusan dengan mrka. liat saja, palingan nanti mereka akan membayar semua orang..." ujar bogum bertumpu pada kursi kyungsoo
"Bukan itu, aku ingin melihat apa keamanan yang mereka gunakan..."Jawab kyungsoo mengambil beberapa lembar kertas.
"Seingat ku di File itu hanya ada satu keamanan, tapi saat di lacak lagi, keamanan yang mereka pakai ada lebih dari 3..." Sahut Taeil memberikan Map yang isi nya adalah List keamanan yang di gunakan Black Mafia.
Kyungsoo mengambil Map itu lalu membaca nya. "Bagaimana jika kita menanyakan salah satu mantan Black Mafia?" Ujar bogum mengambil alih komputer taeil.
"Jika kita bertanya pada mantan anggota nya, ada 2 kemungkinan yang akan terjadi... yang pertama, mantan anggota nya bisa jadi merencanakan sebuah rencana bersama ketua Black Mafia. yang kedua, mungkin saja kita bisa menemukan satu bukti(?)" Ujar kyungsoo sembari bersandar di kursi.
"Bagaimana kalo kita coba saja? Semoga saja kemungkinan yg kedua berhasil..."Jawab bogum melipat tangan di dada.
"Aku pernah mengintrogasi mantan anggota nya, dan aku menyimpan alamat rumah nya di sini..." Ujar taeil menunjuk map yang di pegang kyungsoo.
"Dia tinggal di perumahan elit hm? Apa kau yakin dia masih tinggal di sana?" Tanya kyungsoo dan taeil hanya mengangkat bahu nya.
"Jadi... apa keputusan mu?" Ujar bogum menatap kyungsoo
"Segera siapkan Tim, kita ke sana besok jam 07:00 tak boleh ada yang telat!" Jawab kyungsoo berdiri dari duduk nya dan mulai berjalan keluar ruangan. Taeil dan bogum tersenyum dan mengangguk.
***
"Apa yang terjadi di sana?"
"Polisi dari busan itu, dia akan ke rumah taeyong besok pagi jam 07:00"
"Jadi? Kita harus membunuh polisi dari busan itu?"
"Tidak! Kalian buat lah keributan di bagian selatan dari rumah taeyong!"
"Boss yang menyuruh?"
"Ya, dan aku sdh menceritakan semuanya pada boss, kalian tinggal menjalankan nya saja!"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GUN || Jenlim
RomanceBxG STORY. Ps: ada beberapa perubahan yah... lilies jg nge-hargai orang yang ga suka gxg. Tpi cast nya tetep jennie & lisa. 📌llillies_m