Pada suatu hari yang cerah ada tiga anak yang sedang menjalankan misi. Mereka adalah Boruto, Sarada, dan Mitsuki.
Di balik semak-semak terlihat Mitsuki yang tengah bersembunyi. Ia bertanya kepada rekan satu timnya melalui alat komunikasi yang ada di telinganya, “Bagaimana, Sarada? Apa kau melihat sesuatu?”
Kemudian gadis keturunan Uchiha yang berada di atas pohon tengah menatap kearah bawah menggunakan mata sharingan nya itu menjawab, “Iya, gulungan berwarna putih itu, kan?”
Mitsuki berkata, “Iya, baiklah aku a...”
Syuuung.
Belum selesai bicara tiba-tiba bocah bersurai kuning melompat dari tempat persembunyiannya hendak mengambil gulungan berwarna putih itu.
Sarada berteriak, “Tunggu, Boruto!” ”Konohamaru-sensei? Bisa mendengar suaraku?” Tanya Mitsuki yang sedang menghubungi gurunya.
Konohamaru menjawab, “Iya, ada apa, Mitsuki?”
Mitsuki berkata, “Kapan anda sampai ke sini, Sensei? Boruto langsung menuju target misi kita.”
Konohamaru berkata, "Nani!!!" Sambil terkejut, "Si Boruto itu. Sebentar lagi aku... ugh!”
Mitsuki berkata, "Eh? Sensei?"
Konohamaru menjawab dengan kesal, "Cih. Aku ketahuan oleh musuh. Mitsuki hentikan Boruto! Gulungan itu mungkin saja perangkap."
Sedangkan di sisi lain Boruto terus melompat-lompat ke arah gulungan tersebut.
Sarada pun melihat ada sesuatu yang aneh di sekitar gulungan tersebut. Ternyata terdapat kertas yang tertempel di antara celah-celah batu tersebut.
Sarada berteriak, "Boruto, awas!"
Dan akhirnya Boruto pun terhenti dan melihat ke arah Sarada. Tetapi terlambat Boruto sudah menginjak kertas tersebut dan akhirnya kertas tersebut meledak dan ledakannya menciptakan lubang yang besar. Dan akhirnya Boruto terhisap ke dalam lubang tersebut. Sarada yang tidak sempat untuk berlari akhirnya terhisap juga ke dalam lubang tersebut.Bagaimana ceritanya??? Jangan lupa comment dan vote ya, sampai jumpa di cerita selanjutnya.
See you next time and good bye 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Boruto Dan Sarada Kembali Ke Masa Lalu
Short Storymenceritakan tentang perjalanan Boruto dan sarada ke masa lalu