Eps.1:Pendaftaran

175 7 1
                                    

Nayeon pov:

"Okay mbak nanti saya kabarin di Vois me ya"ucap mbak mbak didepan gue.
(fyi,ceritanya vois me tuh kayak line gitu ceritanya ok,pake ID).
"Ok mbak,saya permisi."pas gue lagi balik badan gue gak sengaja numpahin manggo smooties yang gue pegang ke baju orang dibelakang gue.
"Woy mbak jalan pake mata dong"dia bilang gitu gaes,karena gue ini orangnya emosional jadi gue bales dia"Dimana mana jalan tuh pake kaki ya pak"."Eh pake ngatain gua pak lagi,heh gue ini seumuran kali sama lo,gue ini udah ganteng mirik jungkook exo"."mbak,mbak mending pulang dulu aja ya,saya mau menangani mas mas ini registrasi."Yaudah deh gue balik aja males nanggepin ni orang juga.

Sowon pov:
Gue seneng banget hari ini gue dianterin bang Jin ke tempat, pendaftaran,ini gue lagi mau pulang.tapi..

Si Jisoo kan ada di antrian lain yang lebih sedikit orangnya,pasti udah pulang kali ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Si Jisoo kan ada di antrian lain yang lebih sedikit orangnya,pasti udah pulang kali ya.Soalnya di antrian jisoo tuh ada 15 orang,gua ada 62 orang,kan selisihnya banyak banget.Tapi tiba2 ada orang nawarin tumpangan."Kelihatanya lo nggak ada yang jemput ya.Kalau mau lo bisa ikut gue kok."Gue kayak pernah lihat deh ni orang."Gue S.Coups,kita kan rumahnya bersebrangan masa gak tau.Makanya jangan di rumah terus."oh iya baru inget."Oh,iya iya hehe,kalau gak ngerepotin sih aku mau numpang soalnya hp aku lowbat".Dan akhirnya gye polang bareng S.Coups S.Coups ini.

Jisoo pov:
Ini gue mau pulang guys,tapi tiba2 gue ngeliat MANTAN bareng cewek.Mereka itu kayak pacaran sih,si cewek nya lagi makan biskuit terus mantan gue lagi ngerangkul tangan nya di pundak cewek itu.Padahal udah mantanan tapi gue nggak rela,kita putus juga karena terpaksa jadi masih ada benih2 cinta gitu.Gue jadi sebel+sedih.gimana gak sedih,mantan gue itu sweeeet banget,perhatian,gemesh,tak terlupakan pokonya.gue jalan aja sambil nunduk sampai gue nabrak orang.Ganteng pol orangnya cem jackfrost.Tapi karena gue males nanggepin jadi gue tinggal.Apes banget hari pertama dapet.

Hometown|95 line Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang