Jawaban Tebak-Tebakan Bagian 1

91 4 0
                                    

1. Aku berbentuk bulat, tapi bisa juga lonjong. Aku berasal dari tempat yang bau dan jorok. Tapi jangan salah, kehadiranku paling di tunggu-tunggu banyak penjual, dan aku banyak dijual dimana-mana loh. Nah yang lebih aneh lagi, semua orang suka banget makan aku dan juga aku bisa jadi banyak jenis makanan. Kulit luar-ku halus dan warnaku hampir sama dengan warna kulit manusia. Dan terakhir aku bisa dimakan kalau aku dipecahin dulu. Siapakah aku?

TELUR

2. Aku tidak bisa kalian lihat. Tapi kalian tau aku ada, dan aku memang ada. Aku selalu bersama kalian kapan-pun dan dimana-pun. Kalian tidak tau kapan aku hilang dan kalian selalu takut jika aku sudah tiba. Aku hanya datang sekali dan jika sudah sudah pergi tidak akan bisa kembali. Dan terakhir aku tidak bisa diputar, dijilat ataupun dicelupin hahahahah. Siapakah aku?

WAKTU

3. Aku berbentuk persegi panjang. Aku juga bisa berbentuk persegi. Aku keras dan jika terkena kepala, kepala akan berdarah. Aku kuat dan kokoh, dan juga aku selalu ada disetiap bangunan-bangunan besar. Rumah-rumah kalian tidak akan berdiri tegak dan kuat jika tidak ada aku. Tapi aku jarang diingat, bahkan kalian akan menutupi aku, karena kalau aku nampak, rumah atau bangunan akan nampak kurang menarik. Siapakah aku?

BATU BATA

Tebak-Tebakan Tambahan

Nah jadi di Tebak-Tebakan tambahan ini aku buat teka-teki jadi gausa pakai lama langsung ajaaaa

1. Teras, Teras apa yang dipakai untuk memasak?

TERAS-I (TERASI : adalah bumbu untuk memasak)

2. Lemari, Lemari apa yang bisa dilipat lalu disimpan ke kantong?

LEMARI-BU (LEMARIBU : adalah plesetan kata dari limaribu)

3. Kenapa pada saat lampu merah, semua kendaraan berhenti?

KARNA DI REM (setiap kendaraan berhenti pasti karena di rem)

4. Bak, Bak apa yang jahat?

BAKTERI JAHAT (Bakteri tidak semuanya berbahaya, tetapi BAKTERI JAHAT adalah bakteri yang menginfeksi dan menyebabkan penyakit)

Nah jadi kalian benar berapa nih?

Tulis di kolom Komentar ya benar kalian biar aku tau Tebak-Tebakan ku cukup sulit atau masih sangat mudah untuk di jawab

Oke kita lanjut ke Tebak-Tebakan selanjut nya Let's Gooooo........

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Tebak-Tebakan Gabut Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang