gangsta

321 14 0
                                    

"Hai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai...wadap gengs...balik lagi sama aku..kali ini aku mau nge prank suamiku emm penasaran  nge prank nya gimana jadi aku mau pura pura jadi hantu terus ngagetin dia"

Hai aku bae joohyun aku memang sering membuat konten youtube tapi hanya sedikit yang melihat nya. Kali ini aku ingin membuat konten prank untuk mengerjai mr.kim.
ya  dia vincent kim dia suamiku aku dan dia sudah menikah selama 2thn dan kami pacaran dari kelas 2sma oh ya umur ku baru 24thn dan kim 25thn aku memanggil dia dengan kim dan dia memanggilku bae...
Ini terdengar manis bukan tapi hubungan kami tidak terlalu romantis.
Karna aku tak begitu mengerti dengan hal hal semacam itu misalnya; valentine maksudku kenapa harus ada hari semacam itu? Coklat,baju couple,pink,harus bilang happy valetine day kenapa harus begitu?.

Saat aku membuat vlog tiba tiba terdengar suara yang tak asing
"Yakin mau nge prank?"saat ku toleh suara itu ternyata itu mr.kim"ah kim bukan begitu...aku ini sedang berusaha mengumpulkan viewers dan subriber.."aku memberi alasan
"Hanya untuk itu kamu mau megerjaiku?..sudalah kau tak akan terkenal dengan konten itu"kim meremehkan ku
"Ah kim tolonglah tak bisakah kita kerja sama aku butuh viewers dan subsciber..kau kan suamiku setidaknya tolong aku!"
Aku membela diriku sendiri
"Tidak! Itu namanya nepotisme lagian ini sudah malam bae!"tolaknya dengan tegas"ah ayolah mr.kim setidaknya tunjukan dukungan mu padaku beri semangat atau semacam nya kau itu selalu meremehkan ku!😡"kesal ku "jika kamu mau buat konten yang banyak viewers nya aku tau caranya"katanya sambil smirk ke arah ku "apa?"aku penasaran. Dan dia mulai mendekat dan memeluk ku dia mengarahkan bibirnya ketelingaku dan berbisik "ayo buat video porn*" kaget dengar itu aku langsung tendang dia menggunakan lutut ku tepat di alat vitalnya "ya!"teriak ku mendengar perkataan nya "ahhh" brug dia jatuh dan memegang alat vitalnya itu jelas terlihat dia kesakitan dan akupun panik "ah kim kamu baik baik saja?..apa itu bengkak?...mau kerumah sakit?...atau apa kamu mau aku kompres? Hah tunggu kompres? Ah tidak maksudku kamu baik baik saja? Coba lihat apa itu menjadi bengkak"aku mengoceh tak karuan. Yaampun aku menendang nya pasti itu sangat sakit "aduh bae..kenapa kau menendangku ini sakit bae"rintihnya kesakitan "oh maaf..aku kaget tadi"kataku sambil mengipas ngipas tangan ku didepan celananya "apa masih sakit?"tanyaku hawatir"aku tak tau mungkin bengkak coba kamu periksa bae"aku yang mendegar itu langsung memukul tangan kim "ih mesum"aku kesal.
"Ah bae...kamu buat aku tegang"katanya sambil smirk "dasar! Aku sedang pms bye!"aku meninggalkan kim yang terbaring di lantai.

Sebenarnya Kami hidup mewah kami punya rumah besar.
Yang fasilitasnya sangat lengkap kolam renang,bioskop,tempat spa,salon,gym,ruang billyard, kantornya,galeri foto dan lukisan yang di buat ku dan kim,kami juga punya chef 24jam,halaman luas,tempat parkir luas,kami bahkan punya aula yang di khususkan jika kami akan membuat pesta,juga halaman yang luas,taman,kolam ikan,juga ada aquarium besar dalam rumah tapi kami memilih tinggal dirumah dibelakang rumah utama. Ini hanya rumah kecil dua lantai tapi sangat nyaman aku dan kim biasa beristirahat disini tapi kami juga sering kerumah utama rumah ini adalah tempat privasi kami.
Kami gunakan rumah ini untuk pacaran karna tak ada pembantu disini berbeda dengan rumah utama.

"Ah..dasar kim! Brengsek!"aku berjalan sambil menggerutu
"Noona.."sapa tuan heo kepala asisten rumah tangga kami "ya paman" "ah ada tamu yang datang hari ini"heo.
"Siapa?"
"Tuan jin dari seokjin commpany"
"Dia mau bertemu kim?"
"Tidak dia ingin bertemu anda nona"
"Aku?kenapa?"
"Saya tidak tahu nona"
"Oh dia dimana?"
"Di ruang tamu nona"
"Ah baiklah"akupun pergi bertemu jin.
Jin adalah CEO dari seokjin commpany dia sebelumnya menawarkan kerja sama pada kim tapi kim menolak nya dia bilang jin penipu dan curang entahlah apa itu benar atau tidak karna dia terlihat seperti orang baik.

Jin adalah CEO dari seokjin commpany dia sebelumnya menawarkan kerja sama pada kim tapi kim menolak nya dia bilang jin penipu dan curang entahlah apa itu benar atau tidak karna dia terlihat seperti orang baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah mr.jin ya"sambil menghampirinya
"Ah iya wah anda terlihat semakin cantik saja"sanjung nya
"Aduh ya ampun bahkan suamiku jarang panggil aku caantik"
"Benarkah? ah mana mungkin.
Pasti semua orang yang bertemu anda pasti berkata cantik"
"Ada apa kesini"suara terdengar agak jauh dan bernada membentak saat kutoleh itu kim
"Ah vincent lama takbertemu"jin
"Mau apa kesini? Menggoda istriku?"
"Ya! Kim kenapa kamu bilang begitu"aku mengatakan nya sambila menyenggol tangan nya
"Ah bukan begitu aku kemari mau mengundang kalian ke acara ulang tahun perusahanku"
"Aku tak ada hubungan dengan perusahaan mu itu!"tegas kim
"Ayolah kita dulukan teman kuliah"
"Ya teman...yang menipu teman nya sendiri kau membuatku hampir di keluarkan"
"Ah lupakanlah soal itu lagi pula itu sudah lama"
"Lama apanya...kau menjebak ku seakan akan aku mengambil uang kuliah siswi lain yang kau suka agar kau bisa berlaga sok pahlawan itu yang nama nya teman!"
"Ah kenapa kau bahas itu lagi masalah itukan sudah selesai kali ini aku benar takmenipu mu!"jelas jin meyakinkan kim
"Jika aku datang kau mau apa?"
"Aish...aku mengundang semua teman kuliah ku....itu adalah hari spesial perusahaanku untung bayak selain itu. Itu juga hari aku ulang tahun  jadi sekalian dirayakan ayolah..."
"Sudalah kim kita datang saja.
Oh iya apa aku boleh buat vlog disana?"tanyaku pada jin.
"Oh tentu saja"kata jin sambil tersenyum.
"Ah baiklah"singkat kim.
"Ya sudah kalo begitu aku pulang dulu..ah saya pulang dulu nona bae."
"Gak usah sambil goda istriku!!!"
Bentak kim
"Oh maaf so ya aku pulang permisi"😊

Aku sibuk mencari gaun untuk pesta. "Kamu sedang apa?"tanya kim "ah aku sedang mencari gaun"kata ku. Sebenarnya aku ini tomboy dan jarang memakai gaun biasanya hanya di acara formal saja aku memakainya.
"Giliran orang lain kamu sibuk, lah aku gak pernah dandan"gerutunya.
"Ah ayolah kamu lebih suka aku tak pakai bajukan"😎😎aku sengaja menggodanya.
"Aish....kau itu kau buatku berpikir macam macam"
"Ih mesum"
"Kau juga"
"😂😂😂😂"aku hanya bisa tertawa.

kau itu kau buatku berpikir macam macam""Ih mesum""Kau juga""😂😂😂😂"aku hanya bisa tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku sudah berdandan dan siap untuk pergi dengan kim.
Tapi jalanan saat itu sedang macet. Aku melihat cafe di sebrang jalan. Letaknya agak depan dari mobil ku sekitar 10meteran. Aku juga sedikit merasa lapar "kim aku mau kesana"sambil menunjuk kearah cafe.
"Oh begitu yasudah ayo"saat dia akan keluar hp nya berdering "ah hoseok" hoseok adalah sekretarisnya dia sudah lama bekerja dengan kim.
"Ya..oh begitu ya.."kim.
"Bae kamu duluan saja aku harus bertemu hoseok dulu.. dia bilang dia disana"sambil menunjuk ke lestoran yang berlawanan arah dengan cafe. (Cafe👉)
"Oh yasudah nanti nyusul ya.."kataku dan pergi menuju cafe saat di pertengahan jalan GEP
Ada seseorang yang membungkam mulutku dengan kain yang sudah diberi obat bius
Dan saat aku mulai sadar...
Aku sudah ada di gudang.
Tempat itu berantakan sekali,agak gelap dan terlihat ada orang yang datang... dan ternyata itu jimin pria yang disuruh oleh seseorang
"Hai joohyun"dia menyapaku dengan senyuman ramah.
"Kau kenapa menculik ku?"
"Ah ini tugas"
Tangan ku terikat di belakang kursi.
"Sial"umpat ku
"Eh sudah ditangkap rupanya" dan itu adalah.....

Bersambung

gangstaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang