chapter 2

113 7 0
                                    

Keesokan paginya trio uzumaki itu pergi berangkat ke sekokahnya. "Ibu kami berangkat dulu" teriak naruto dan naruko pada ibunya yang ada di dapur.

"Iya hati hati di jalan" ucap kushina yang datang dari arah dapur. "Hn" seru mereka bertiga.

Setelah pamit kepada sang ibu mereka menuju ke bagasi. mereka bertiga sengaja dibelikan oleh minato mobil masing masing dan itu adalah mobil sport terbar

Mobil naruto berwarna oranye, naruko berwarna kuning dan menma berwarna putih.

Ketiga mobil trio uzumaki itu melaju ke arah sekolah mereka yaitu KHS sokolah yang paling elit di konoha secera beberbarangan.

20 menit kemudian mobil mereka memasuki pakiran sekolah. Baru saja mereka keluar dari mobil mereka masing masing sudah terdengar teriakan dari para fens mereka.

"Kyaaaaaa... naruto kun sudah sampai" teriak para fasgirls naruto. "Kyaaa... tampannya pangeran menma ku" teriak fangirls menma. "Kyaaaaaaa... cantiknya naruko chan hari ini" seru para fenboy.

Mereka bertiga langsung masuk ke kelas mereka dan mengacukan para fens mereka itu.

Jika di rumah naruto adalah orang yang ceria, beda lagi di sekolah, ia adalah seseorang yang cool dan dingin.

Naruko pun begitu sedangkan menma memang sudah sifatnya:v. Mereka bertiga sekelas jadi jalan selalu bersama.

Sesampainya di kelas mereka langsung duduk di temapat duduk mereka dan kebetulan tempak duduk mereka sebaris jadi tak terpisahkan.

Beberapa menit kemudian shino sensei pun datang. "Baik anak anak, sekarang buka buku bab 5 tentang anatomi tubuh dan kumpulkan tugas kalian yang minggu lalu" ucap shino sensei selaku guru biologi.

"Baik" seru semua murid. "Gimana nih aku lupa ngerjainnya" batin naruto panik. Menma yang melihat wajah naruto yang panik langsung mengerti. "Nih buku kakak, kemarin aku sudah ngerjain tugas kakak" ucap menma sambil meyodorkan buku naruto.

"Terima kasih menma" ucap naruto dengan senang. "Hn" ucap menma. "Dasar" ucap naruto yang tidak mau di balas dingin oleh siapapun.

Skip...
Kring...kring...
Bel istirahat pun berbunyi
"Baik anak anak kita sudahi dulu pembelajarannya dan nanti dilanjutkan minggu depan" ucap shino sensei dan kemudian pergi meniggalkan kelas.

"Baik" ucap seluruhnya. "Ayo menma, naruko kita ke kantin" ajak naruto. "Oke/hn" jawab naruko dan naruto.

Seperti biasa di sepanjang jalan menuju kantin mereka selalu mendengar teriakan dari para fangirls dan fanboy mereka.

Saat hendak ke kantin naruto di sapa oleh salah satu siswi. "Halo naruto-kun" sapa gadis itu. "Halo juga hinata" sapa balik naruto dengan senyum di wajah tampannya.

"Hinata kita ke atap yuk" ajak naruto. "Ayu" ucap hinata sambil tersenyum manis.

"Apa sih kakak, kita kan mau ke kantin" ucap naruko kesal karena kakaknya lebih ingin bersama gebetannya dari pada adik adiknya.

"Kalian aja yang ke kantin kakak gak lapar" ucap naruto dan langsung meniggalkan adik adiknya itu.

"Dasar" gerutu naruko. "Ayo kak menma kita ke kantin" ajak naruko. "Maaf naruko aku mau ke taman belakang sekolah dulu" ucap menma sambil berlari kecil menuju taman belakang sekolah.

"Ini lagi, pasti mau ketemu sama kak sakura" ucap naruko tambah kesal. "Terus aku gimana dong" gumam naruko sedih.

"Ternyata tuan putri sedang sendiri ya, mau aku temani" ucap pemuda yang ada di belakang naruko.

"Eeehhh" kaget naruko lalu berbalik ke belakang. "Boleh kok kak sasuke" ucap naruko pada pemuda itu yang tak lain adalah sasuke uchiha.

"Ayo kita kekantin" ajak sasuke sambil memegang tangan naruko. Naruko yang sadar akan tangan yang digenggam oleh sasuke pun merona kecil.

Mereka bertiga berkencan dengan gebetan mereka sendiri di tempat masing masing sampai bel masuk pun megakhiri kegiatan mereka.

Skip
Kring...kring...
Bel pulang sekolah pun berbunyi...
Trio uzumaki itu meniggalkan kelas dan menuju mobil mereka masing masing.

Sedari tadi naruto bigung dengan sikap naruko yang cemberut terus. "Naruko kenapa kamu cemberut terus" tanya naruto.

"Gara gara kalian yang niggalin aku begitu saja dan lebih memilih gebetan kalian" ucap naruko dengan nada kesal.

"Kan ada menma" ucap naruto bigung. "Kak menma apanya, dianya juga pergi menemui kak sakura" ucap naruko tambah kesal.

"Ya maaf naruko, tadi itu sakura nelpon aku jadi aku pergi menemuinya" ucap menma dengan biasa.

"Udah gak guna bicara sama kedua makhluk tuhan yang jahat ini" seru naruko kesal dan langsung masuk ke mobilnya dan meniggalkan kedua makhluk jahat itu.

"Gara gara kakak nih, kan sekarang naruko marah" tuduh menma kepada naruto dengan kesal.

"Kok jadi aku, kan kamu juga niggalin dia sendiri" ucap naruto yang tidak terima di salahkan.

"Karena kakak yang pertama gajak" bantah menma lagi. "Tapi aku niggalin dia karena masih ada kamu" seru naruto yang sudah sangat kesal dengan adiknya ini.

"Kok aku sih, seharusnya kakak yang nemanin dia karena kakak yang ngajak" ucap menma sambil menunjuk nunjuk naruto yang sudah sangat kesal.

"Kok nunjuk nunjuk sih" ucap naruto yang tidak suka di tunjuk tunjuk oleh adiknya sendiri.

"Sudah gak guna juga berbicara dengan makhluk tuhan yang satu ini" ucap menma dan langsung masuk ke mobilnya dan pergi meniggalkan naruto.

"Dasar kalau bukan adikku mungkin sudah ku buang ke laut dari dulu" ucap naruto dan pergi meniggalkan sekolah.

TBC

Trio UzumakiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang