I

37 3 0
                                    

Aku Bikin Ff Jaeyong Hehe.
Vote ok.

****

Hari ini, Ibu tiri taeyong serat anaknya Rose Akan selamanya tinggal di rumah yang taeyong huni. Taeyong berharap ibu tirinya itu tidak gila harta dan kakak tirinya tau diri jika dia hanya anak tiri.
Taeyong Tak mau punya ibu tiri, tapi ayahnya memaksa taeyong untuk menerima istrinya itu. Baru seminggu ia kehilangan ibu, ayahnya malah menikah dengan pria lain.

Hari pertama ia mempunyai ibu baru taeyong sedikit canggung, dia belum terlalu kenal dengan pria itu taeyong hanya tau namanya. Dan jangan lupakan jika hari ini, hari pertama rose (kakak tiri taeyong) akan satu kampus dengan   taeyong. Untungnya Rose tidak memilih jurusan bisnis dan lebih memilih jurusan kedokteran. Taeyong tak mau jika harus satu fakultas dengan kakak tirinya.


Sekarang taeyong sudah berada di meja makan untuk sarapan dan anggota keluarga sudah berada di sana. Taeyong mengernyit saat kursi tempat nya duduk di duduki oleh Rose. sekarang dia bingung harus duduk dimana, tak pikir panjang dia lebih memilih duduk di sebelah kakak tirinya. Dan taeyong hanya diam sambil memakan roti sandwich nya sesekali menjawab pertanyaan dari ibu tirinya dan juga ayahnya.

Setelah selesai sarapan maid memberi tahu taeyong jika jaehyun sudah berada di depan dan taeyong pun berpamitan untuk berangkat kepada orang tuanya.


"Ayah, i-ibu aku pamit dulu."


"Tunggu taeyong, berangkat lah dengan rose kalian kan satu universitas" ucap ayah taeyong yang membuatnya jengkel. "Apa gunanya supir dirumah ini jika dia berangkat bersama ku dan jaehyun."  Batin taeyong.


"Hmm baiklah" taeyong berjalan terlebih dahulu dan di ekori oleh rose. Mereka sudah berada di depan mobil jaehyun tanpa babibu taeyong langsung masuk kedalam mobil dan duduk di sebelah jaehyun dan rose dikursi belakang.

"Kau kenapa sayang? Wajah mu sangat kusut."


"Aku tidak apa apa jae, hanya lelah."


"Begitukah. Emm"


Dia kakak tiri ku." Seakan tau pikiran jaehyun taeyong pun menjawabnya. Dan mereka pun berangkat, rose hanya diam dan memutar bola matanya saat jaehyun dan taeyong bermesraan dan sesekali melirik jaehyun.

Universitas.

Saat taeyong masuk kedalam kelas dia langsung disuguhi pertanyaan-pertanyaan dari teman temannya yang membuat ia risih. "Apakah ibu tirimu tadi bersikap baik?. Aku takut dia bermuka dua tae." Pertanyaan Ten membuat Taeyong jengkel. "Yak Ten, kenapa pikiranmu buruk sekali?. Oh ya Taeyong, bagaiman kakak tirimu? Jangan terlalu dekat dengannya aku tak mau kau ditusuk dari belakang." Pertanyaan jungwoo membuat Ten menjitak kepalanya. Dosen pun datang dan kelaspun dimulai.



Kantin.


Sekarang sudah jam istirahat dan taeyong bersama teman temannya pergi ke kantin untuk makan siang. Mereka pun sampai dan duduk dimeja yang ada di pojok kantin. Saat taeyong sedang makan siang sang kekasih datang kekantin fakultas bisnis untuk makan bersamanya.

Tbc.

Ok ff Jaeyong pertama hehe
Jan lupa vote + komen

because I'm afraid of losing youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang