Jangan lupa vote
Maaf kalo ada kata² yang salah.Sudah seminggu taeyong satu rumah dengan rose dan ibu tirinya tapi taeyong masih merasa canggung.
Hari ini jaehyun mengajak taeyong untuk mengunjungi Danau Cheonjuho di Pochoen Art Valley tentunya taeyong sangat senang dan sekarang ia sedang memilih milih pakaian yang akan ia kenakan.
Hingga akhirnya dia memilih untuk memakai Hoodie warna biru dengan celana jeans berwarna senada serta di padukan dengan topi baseball cap.
Taeyongpun keluar setelah pembantu dirumahnya memberi tahu jika jaehyun sudah menjemput dan menunggu diruang tamu. Saat menuruni tangga taeyong sedikit cemburu ketika melihat jaehyun sangat dekat dengan kakaknya Taeyong tak mau jika harus kehilangan jaehyun.
Saat sedang asik mengobrol dengan rose, jaehyun melihat taeyong yang baru menuruni tangga. "Ah taeyong, pergi sekarang?" Jaehyun bertanya pada taeyong, dan taeyong pun mengangguk.
"Sampai jumpa lagi rose, aku dan taeyong pergi dulu ya Bu!" Pamit jaehyun kepada rose dan ibu tiri taeyong. "Ya tentu" jawab rose dan ibunya seraya jaehyun dan taeyong pergi.
Kini jaehyun dan taeyong sudah berada di dalam mobil lalu menuju Danau Cheonjuho. Sepanjang jalan taeyong bercerita kesehariannya setelah ada dua anggota baru di keluarganya kepada jaehyun dan dia mendengarkan curahan taeyong dan sesekali berpendapat.
"Sudah sampai" gumam jaehyun dengan ceria lalu keluar dari mobil dan membukakan pintu untuk taeyong, mereka pun membayar biaya masuk Danau Cheonjuho dan segera berlalu masuk ke danau itu.
Ketika masuk taeyong langsung memotret sana sini keindahan Danau Cheonjuho tak lupa mengajak jaehyun berfoto bersama dan jaehyun tak menolak keinginannya.
Setelah lelah berjalan jalan di sekitar danau, taeyong dan jaehyun sekarang sedang memakan fish cake yang dibeli jaehyun untuk mereka berdua Lalu pulang karena hari mulai petang.
Kini mereka sudah sampai dirumah taeyong dan sebelum pergi jaehyun memberikan eskrim kepada rose dan kakak tiri taeyong itu menerimanya dengan senang hati membuat taeyong cemburu lagi.
Pasalnya jaehyun membeli eskrim itu tanpa sepengetahuan taeyong.
Jaehyun berpamitan kepada taeyong untuk pulang dan rose juga tentunya.Dikamar, Taeyong sudah membersihkan dan mengganti baju dan keluar kamar untuk menuju ruang makan karena jam sudah menunjukkan waktu untuk makan malam.
Sesampainya di meja makan, taeyong mendengar ucapan rose kepada orang yang diteleponnya yang membuat taeyong lagi dan lagi cemburu dan semakin takut kehilangan jaehyun. Ya orang yang di telepon rose adalah jaehyun kekasihnya.
"Ada hubungan apa jaehyun dan rose?, Tidak mungkinkan jika jaehyun selingkuh dari ku?" Batin taeyong bertanya pada dirinya sendiri, malam ini ia tak menghabiskan makan malamnya karena terus memikirkan jaehyun, dan takut ada hubungan sepesial antar kekasihnya dan kakak tirinya.
Tbc.
Maaf ya kalo gj
Jan lupa vomen
KAMU SEDANG MEMBACA
because I'm afraid of losing you
FanfictionBIAOLY jika orang yang kau cintai dekat dengan Kakak tirimu, apakau cemburu?. Taeyong Cemburu Ketika kekasihnya Jaehyun dengan kakak tirinya Rose sangat dekat. taeyong takut kehilangan jaehyun. jaeyong JaeRose Semi Baku