MOS #1

25 2 0
                                    

Yooo gengs Assalamualaikum
Oke guys gue up lagi niih
Jan lupa sama ⭐nya yaa
Oke let's read guys
Banyak typo guys....

Aluna POV

Hari yang paling menyebalkan buat gue. Gimana gak sebel cobak? Uda bangun telat,gasempet sarapan pula. And whaatt?! Abang gue yang satu belum bangun!?. Huuuhh!!

Yaudah alhasil gue berangkat sekola sendiri deehh... Ehh MOS maksudnya... Daannnnn....... Ish sial lagi! Dooh ban motor gue kempes lagii huehh! Naahh ada motor Abang niih batinku.yaps. Abang gue yang satu Uda berangkat duluan karena dia Anggota OSIS pake mobil pula. Pinjem bentar ahh. Gue masuk lagi dan ambil kunci motor Abang gue. Sedikit info nih guys gue bisa naik motor gede karena Abang gue pernah ngajarin.

Gue berangkat pake motor ninja abang gue yang warna merah item itu. Untung nya sekola ga terlalu jauh sama rumah gue. Selang beberapa menit,gue sampe juga di sekola. Lumayan rame sii, gue juga parkir nya agak jauhan dikit .

Setelah parkir motor, gue nyari temen gue yang udah satu sekolah dari SD.

DOORRRR
Gue dikagetin masa sama temen temen gue. "Ehh njir! Kaget gue! Kalo gue jantungan gimana cobak?" Omelku pada teman teman ku. Taunya yang diomelin malah cengar-cengir kek orang bego. "Hehe sorry" kata Embun mewakili mereka bertiga. "Lo bawa motor Abang Lo yaa?" Tebak Alice. "Iya niih motor gue kempes njirr" jawabku. "Ehh kesana yuuk, uda pada baris itu" kata Naura.

Kamipun berjalan menuju barisan yang tersedia. "Oke adik adik, sekarang kakak akan mulai dengan perkenalan dulu ya" kata salah satu anggota OSIS perempuan. "Haaii temen temen kenalin nama saya Leon Kevin Anggara, saya disini sebagai ketua OSIS kalian. Disamping saya ada kak Amanda dia sekertaris OSIS, dan ada kak Fathan dia adalah wakil ketua OSIS, disampingnya ada kak Ernest, disampingnya ada kak Laskar,ada kak Rizka, ada kak Aulia, dan di paling ujung ada kak Ghani" ujar si ketos itu.
Microfon berpindah ke tangan kakak perempuan yang gue tau namanya Amanda. "Jadi sekarang tugas kalian adalah mengumpulkan tanda tangan kakak kakak OSIS, minimal 12 tanda tangan. Karena OSIS disini bukan hanya yang diperkenalkan sekarang" kata kak Amanda.semua siswa siswi MOS berhamburan mencari tanda tangan kakak OSIS.

"Guys kita cari barengan aja gimana?" Usul Alice. "Yaboleh tuuhhh. Ayoo" ajak Embun. Kamipun berkeliling di area sekolah. Setelah berkeliling mencari tanda tangan kakak OSIS kami duduk sebentar sambil menghitung jumlah tanda tangan."Lo pada uda dapet berapa?" Tanya Alice. "Gue tinggal satu lagi nihh" jawab Embun yg diangguki oleh Naura. "Gue juga" kata Alice. " Ehh gimana Doong, gue Masi empat lagi niih," kataku. "Yaudah kita kesana aja yuuk" ajak Embun kearah empat anggota OSIS yang tadi ikut perkenalan. "Eumm, permisi kak. Boleh kita minta tanda tangan kak?" Tanya Embun. "Boleh tapi ada syaratnya," jawab kak Ghani kalok ga salah. "Kalian beliin kita minuman digin masing-masing satu. Kebetulan kalian ada empat." Kata kak Ernest. Kamipun berlari menuju kantin sekolah yang letaknya tidak jauh dari tempat tadi.

Setelahnya kami kembali ke tempat tadi. "Nih kak " kata Alice. Semua minum kecuali kak Leon. Temen temen gue juga uda pada dapet tanda tangan, kecuali gue. Tapi gue Uda dapet tanda tangan kak Laskar, Ghani,and Ernest. Kecuali Leon. "Ehh kak, minumannya kok dibuang sii?" Kataku tak terima. Gimana gak cobak? Uda lari panas panasan buat beli ke kantin,ehh malah dibuang. Untung OSIS Lo. Kalo bukan uda gue tendang tu muka! Huehh!! batinku. "Kenapa!? Gasuka?" Kata kak Leon agak menyentak. Njirr galak bener dahh batinku. "Yakan saya uda beliin buat kakak tadi, kok malah dibuang sii!?" Jawabku agak ngegas juga. "Gue gasuka minuman yang ini! Beli lagi yang lain!" Kata kak Leon datar. Its ok, awas kalok dibuang lagi! Gue gampar juga Lo! Batinku.

Gue kekantin lagi dong. Ketos aneh dasarr. Udah kan gue balik lagi buat ambil buku+tanda tangan si ketos aneh. Ni orang maunya apaseh!! Capek kan gue bolak-balik ke kantin cuma beli minuman yang ujung ujungnya dibuang lagi. "Wooyy!! Kalo gamau diminum Jan dibuang juga dong!" Kataku ngegas."heh!!! Berani beraninya Lo ngegas ke gue!" Kata ketos aneh itu."ya lagian dibuang terus!! Emang dikira ga cape apa bolak-balik ke kantin!?" Kataku. Kesel lahh buang duit juga."yaudah gue ga bakalan kasih tanda tangan gue ke Lo!" Kata Leon sambil nunjuk ke arah hidung gue. Buseett. Nih ketos aneh bukannya bersyukur uda gue beliin juga. "Bodo amat!!" Kataku sambil mengambil buku dari tangan Leon. Bodo amat ga pake embel-embel'kak' juga, kesel gue. Tapi sialnya tuh buku malah ditarik dan diangkat tinggi sama Leon. "Enak aja mau pergi gitu aja! Lo harus gue hukum!" Kata Leon. "Diih najis!! Gue ga salah yaa! ngapain juga gue dihukum!?" Kataku sambil mengambil buku dari tangan Leon. Tetep aja gabisa.



Yoo gaiss.... Gue up pagi pagi batt sekitar setengah tigaan lahh..
Tapi gpp lahk.
Sorry pendek. gue uda lumayan ngantuk soalnya. Jadi maapin aja kalo agak ga nyambung dikit hihihi😁😁. See you... Don't forget to vote and comment nya okeyy.
Love you 😘😘
Wait to next part.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pacar BadboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang