part 2

45 3 0
                                    


"Bersiaplah alisha kau akan bertemu calon mu nak" kata kata ayah nya tak di dengarkan oleh alisha ia sungguh tak percaya, akhir nya akan seperti ini.

Dipinang oleh pangeran iblis, tak pernah terbayangkan oleh alisha. Alisha sungguh takut sekarang ia akan dibawa pergi dari kerajaannya oleh pangeran iblis yang sialnya menjadi calon suaminya.

Alisha berharap bisa ditelan oleh bumi sekarang juga.

"Hormat kami King Handra, prince Elrayan sudah tiba".perkataan dari prajurit tadi membuat alisha menjadi terkejut berkalilipat.

'Ini nyata' batinnya bersuara.
"Hormat kami king handra" salam panglima dari kerajaan Demonir.

"Saya ingin membawa segera calonku" suara yang sangat dingin dan berat khas lelaki, tanpa adanya sopan santun sama sekali, sangat ciri khas dari seorang iblis.

DEG... jantung alisha berdetak dua kali lipat lebih cepat dari biasanya, bahkan hanya mendengar suaranya saja sudah membuat alisha keringat dingin seperti ini, benar benar tak terbayangkan jika nanti ia akan menjadi istri dari pangeran iblis ini.

"Prince Elrayan selamat datang di kerajaanku, tidakah prince ingin berjamu terlebih dahulu di kerajaanku sebelum prince membawa putriku" kata kata yang menyindir ketidak sabaran prince Elrayan.

"Lagipula alisha tak akan kemana mana, ia akan berada di sisi mu selama kau ada disini, jika kau takut aku menipumu" lanjut king Handra.

"Tujuanku kemari hanya untuk membawa calon ratuku, dari tangan ayahnya" to the point itulah pangeran Elrayan tanpa mau berbasa basi sama sekali, yah namanya juga iblis.

"Apa tidak terlal.." belom selesai perkataan king Handra, Elrayan sudah memotong pembicaraanya.

"Aku harus segera kembali, untuk mengurusi urusan yang lebih penting"desak Elrayan pada king handra

'Sungguh sangat tidak sopan' pikir alisha, alisha jadi geram melihat tingkah pangeran iblis tersebut pada ayahnya.

"Bukankah lebih baik, anda berjamu terlebih dahulu prince Elrayan" akhirnya alisha ikut menimpali perkataan ayahnya, ia juga tidak mau buru buru pergi dari istananya.

"Kau cukup diam dan ikuti aku saja calon ratuku" perintah pangeran Elrayan membuat seisi aula tak berkutik.

Sungguh keras kepala sekali pangeran iblis ini, alisha jadi ingin menolak perintah ayahnya, lagipula alisha tidak mau mempunyai suami yang tak bisa menghargai orang tuanya.

"Tapi tidak kah anda lelah pangeran, perjalan..." lagi lagi perkataan yang belum selesai kembali dipotong oleh pangeran iblis ini.

"Aku ini iblis, jika kalian lupa hal itu" ah jadi sombong juga sifat nya, sungguh alisha ingin kabur saja dari sini.

"Baiklah pangeran jika anda bersikeras ingin membawa putriku, tapi aku minta satu hal padamu tolong jaga putri ku baik baik" King handra akhirnya mengalah dengan sifat keras kepala iblis ini, akhirnya king pun mempersilahkan pangeran iblis tersebut membawa putrinya.

"Hm" hanya dua huruf itu, tidak ada janji manis yang diucapkan oleh Elrayan.

*****MDH*****

D

ikerajaan Demonir

Selesai sudah acara pernikahan pangeran Elrayan dengan putri Alisha.

Memang cepat karena mereka hanya saling bertukar darah dan membuat janji pernikahan didepan keluarga pangeran Elrayan.

Itulah cara iblis menikah, tidak ada yang perlu repot membuat resepsi dan tetekbengeknya, pernikahan iblis sangat simple.

"Selamat pangeran, sekarang kau sudah menjadi seorang raja di malam bulan purnama merah" ucap panglima Demonir, sekaligus teman Elrayan yang bernama Dirlan.

"Kau sudah menyebarkan berita ini kepada rakyatku Dirlan!" Tanya Elrayan pada panglimanya.

"Besok Raja Rayan akan melangsungkan acara pengangkatanmu sekaligus memberi berita ini kepada rakyat El" ucap Dirlan memberitahu pada Elrayan.

"Hn baiklah, kau boleh pergi" setelah mengucapkan itu, tak lama angin berhembus disekitar dan dalam sekejap mata Dirlan pun hilang, itu adalah teleportasi sang iblis.

"Aku lapar"

Bentuk Elrayan ketika lapar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bentuk Elrayan ketika lapar.

Baru saja ia dan alisha menikah, tapi Elrayan sudah tidak tahan dengan aroma darah sang mate.

"Aku butuh makan" setelah mengucapkan hal tersebut, tak lama Elrayan menghilang hanya menyisakan ruangan gelap yang sunyi.

Dikamar Elrayan.

"Bagaimana ini?" Alisha sedang memikirkan bagaimana caranya ia bisa meloloskan diri dari Elrayan.

Alisha belum siap jika harus memberikan hak Elrayan yang sekrang sudah menjadi suaminya, alisha tak bisa membayangkan hal tersebut terjadi.

"Aku harus membuat alasan apa?" Alisha yang sedang memikirkan cara cara untuk dapat menghindar dari Elrayan pun, tak menyadari sesosok mata berwarna kuning keemasan seseorang yang sedang memerhatikannya sedari tadi, sosok tersebut memperhatikan alisha.

"Kau ingin beralasan apa?" Tanya dari sebuah suara khas seorang pria, dan tak alisha pungkiri ia takut berada dalam satu ruangan bersama Elrayan, apalagi aura dari iblis itu membuat alisha keringat dingin.

"Ah kau ingin kabur dimalam pertama kita mate" sindir Elrayan yang mengetahui alisha ingin menghindar darinya.

"Ka..kau bagaimana bisa masuk seenaknya kesini" marah alisha, dan tak dapat dipungkiri alisha gugup dibuatnya.

"Ini kerajaan ku" peringat Elrayan dingin dengan mukanya yang datar, membuat alisha mundur tanpa sadar.

"Kau mau kemana" maju Elrayan mendekati alisha.

"Jangan mendekat!!?.." teriak alisha refleks pada Elrayan, tapi tak membuat Elrayan gentar mendekati alisha.

Ingatkan alisha bahwa dihadapanya adalah iblis, jadi mana mungkin takut hanya dibentak oleh seorang gadis seperti alisha.

'Bagaimana ini!?' Pikir alisha panik, 'tuhan tolong aku!!?!'. Batin alisha sudah berteriak minta tolong, ia belum siap alisha benar benar takut sekarang.

TBC.....

JANGAN LUPA VOTE&KOMENYA BAGI YANG BACA^_^






Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang