Chapter One

6 0 0
                                    




" Taehyung " Panggil Seorang Gadis Dengan Suara Yang Terdengar Parau.
Sang Pemilik Nama Pun Mengalihkan Pandangannya Dan Kaget Melihat Kekasihnya Yang Saat Ini Sedang Menatapnya Dengan Pandangan Kecewa.
" Huh.. Ternyata Benar Ya Kata Orang-orang Kalau Kamu Punya Hubungan Dengan Dia "
Gadis Tersebut Pun Mendekat Dan Tersenyum Pahit Ketika Melihat Sebuah Kalung Yang Dipakai Oleh SAHABATNYA Sendiri. Kalung Itu Adalah Kalung Pemberian Darinya Pada Saat Hari Jadi Mereka Yang Ke Satu Tahun Kemarin.
" Kapan Sih Tae Kamu Bisa Cinta Sama Aku? Kapan Kamu Bisa Perhatian Sama Aku? KAPAN TAE KAPAN?!!! "
Air Mata Mulai Keluar Secara Berlomba-lomba Dari Sudut Mata Gadis Itu. Hatinya Benar Benar Hancur Saat Melihat Sang Kekasih Sedang Bermesraan Bersama Seorang Gadis Yang Statusnya Adalah Sahabatnya Sendiri.
" Aku Sadar Aku Gak Secantik Gadis Diluar Sana, Aku Sadar Aku Udik, Kampungan Dan Jauh Dari Kata Sempurna. Tapi Apa Aku Gak Bisa Merasakan Yang Namanya Dicintai? Aku Capek Tae, Disini Aku Harus Terus Mengalah Sama Kamu, Aku Yang Harus Selalu Ngertiin Kamu. Aku Capek "
" Lalu Mau Lo Apa? " Tanya Taehyung Datar
Gadis Tersebut Kembali Tersenyum Miris Saat Mendengar Pertanyaan Kekasihnya Yang Begitu Datar. Pupus Sudah Harapannya, Tidak Ada Yang Bisa Dipertahankan Lagi Dalam Hubungan Ini.
" Kita Akhiri Sampai Disini Saja Ya. Terimakasih Untuk Waktu Kamu Satu Tahun Ini "
Taehyung Menggangguk Tidak Perduli Dan Tangannya Mulai Menggapai Pinggang Gadis Disebelahnya.
" Udah Gak Ada Yang Mau Lo Bicarin Kan? Oke Gue Pergi Dulu "
Saat Taehyung Dan Gadis Tersebut Berbalik Dan Hendak Pergi. Tiba-tiba Sebuah Tangan Menahan Pergelangan Gadis Tersebut Hingga Membuat Mereka Harus Membalikan Kembali Badannya.
" Mau Apa Lagi Lo ? "
Gadis Itu Diam Dan Mendekat Kearah Gadis Yang Ada Disamping Taehyung.
" Terimakasih Jo Jia Atas Persahabatan Kita Ini. Aku Rasa Memang Kamu Yang Sekarang Pantas Untuk Menjadi Kekasih Dari Taehyung Tapi Jangan Harap Aku Akan Berikan Taehyung Sepenuhnya Buat Kamu. I Will Back Jo Jia " Ucap Gadis Itu Pelan Sambil Menekan Nama Jo Jia Dan Suaranya Hanya Bisa Terdengar Oleh Jia.
Taehyung Yang Melihat Wajah Jia Tiba-tiba Menegang Pun Segera Mendorong Mantan Kekasihnya Menjauh.
" Lo Apa-apaan Sih Rui?! Udah Ya Jangan Ganggu Gue Sama Jia Lagi "
Setelahnya Taehyung Menarik Jia Pergi Dari Tkp, Sedangkan Rui Menatap Tajam Kepergian Kedua Orang Tersebut Sembari Tersenyum Miring.
.
.
Setelah Kejadian Tersebut, Rui Atau Gadis Yang Bernama Lengkap Kim Rui Dinyatakan Telah Pindah Dari Sekolah. Banyak Rumor Dan Asumsi Dari Murid-Murid Yang Mengatakan Bahwa Hal Itu Terjadi Karena Taehyung Dan Rui Putus Karena Orang Ketiga Yang Tak Lain Dan Tak Bukan Adalah Sahabatnya, Jo Jia.
" Lo Yang Sabar Ya Jia, Gue Yakin Kok Ini Bukan Karna Lo. Ruinya Aja Yang Lebai Cuma Karna Putus Langsung Pindah " Ucap Teman Sebangkunya Jia, Han Aeri.
" Thankyou Ya Aeri, Lo Udah Mau Percaya Sama Gue "
" Iya Jia. Gue, Ara Dan Nana Bakal Ngedukung Lo Terus Kok "
Jia Pun Tersenyum Setelah Mendengar Kalimat Penenang Dari Aeri. Gadis Itu Merasa Beruntung Mempunyai Teman Seperti Mereka.
__o0o__
[ 2 Year's Later ]
|| ARCHIPILAGO HIGH SCHOOL ||
Terlihat Seorang Gadis Yang Sedang Berdiri Di Depan Kaca Sambil Memainkan Ujung Rambut Miliknya.
Setelah Mengoleskan Lip Gloss Beraroma Strawberry Kesukaannya Gadis Tersebut Pun Tersenyum Manis Dan Kemudian Keluar Menuruni Anak Tangga Rumahnya.
Dibawah Ia Melihat Sang Ibu Dan Ayah Yang Sedang Tersenyum Menatapnya Di Meja Makan.
" Morning Mom, Morning Dad "
" Morning Sayang "
" Lo Gak Nyapa Gue? " Tanya Seorang Pemuda Yang Sedang Memberenggut Kesal Karena Tidak Dianggap Sedari Tadi.
" Morning Park Jimin. Udah Kan? "
" Dih Gak Ikhlas Banget Lu Nyapanya "
" Bodo. Wlee " Ucap Gadis Tersebut Sambil Memeletkan Lidahnya.
" Sudah-sudah Masih Pagi Kok Sudah Berantem Aja Kalian. Dimeja Makan Lagi "
" Jimin Tuh Dad, Pagi-pagi Udah Ngeselin "
" Loh Kok Gue?! Elo Kali Yang Ngeselin " Protes Jimin Tidak Terima
" Udah. Astaga Udah Disuruh Diam Kok Malah Dilanjutin Berantemnya "
" Iya Dad ( Uncle ) Maaf " Ucap Keduanya Bersamaan
" Yaudah Kalau Gitu, Ayo Sini Kita Sarapan Dulu. Nanti Daddy Antar Kalian Kesekolah Baru Kalian. Untuk Kamu Jimin, Ingat Jangan Nakal Disana Atau Nanti Uncle Balikin Kamu Ke LA "
" Iya Uncle Jimin Janji Gak Akan Nakal Lagi Disini "
" Bagus. Yaudah Makan Tuh Sarapannya "
Semuanya Pun Makan Dalam Kesunyian, Hanya Ada Suara Sendok Dan Garpu Yang Saling Beradu.
__o0o__
" Jiaa " Teriak Seorang Gadis Dari Kejauhan.
Jia Yang Merupakan Sang Pemilik Nama Pun Membalikan Badannya Dan Tersenyum Manis Pada Sahabatnya Tersebut.
" Kalian Kenapa Sih Kok Lari-lari Gitu "
" Gakpapa Sih Cuma Mau Masuk Bareng Aja Sama Lo Hehehe " Ucap Gadis Lainnya Sambil Tersenyum Imut.
" Ohya Taehyung Mana? Tumben Lo Sendiri? "
" Ah Sih Taehyung Udah Sampai Sekolah Duluan Tadi Pagi. Ya Biasalah Ketua Osis, Sibuk Mulu Kerjaannya "
" Iya Juga Sih. Eh Tapi Kalian Udah Dengar Belum, Katanya Ada Anak Baru Loh Hari Ini "
" Anak Baru? Gue Belum Dengar Tuh. Nana Tau Dari Mana? "
" Semalam Sih Gue Dengar Pas Diruang Guru. Lagi Jadi Perbincangan Hangat Di Kalangan Guru. Ya Gue Dengar Sih Katanya Anak Baru Itu Model Cantik Dari LA "
" Wah Kalau Gitu Pantes Aja Jadi Perbincangan. Model Loh Haha "
Ketiga Gadis Tersebut Tertawa Mendengar Ucapan Jia.
" Emangnya Lo Gak Takut Kalau Misalnya Nanti Taehyung Malah Pindah Haluan? "
" Ikh Ara Apaan Sih, Kok Ngomongnya Gitu " Rengek Jia Yang Terlihat Sangat Menggemaskan Dimata Ketiga Temannya.
" Hahaha Gue Bercanda Kok. Yaudah Masuk Kelas Yuk, Lanjut Gosipnya Dikelas Aja " Ucap Nana Sambil Berlari Meninggalkan Ketiga Gadis Tersebut Dibelakang.
" Nana Awas Lo " Teriak Aeri, Kemudian Mereka Pun Berlari Bersama menuju Kelas.
__o0o__
Sesampainya Di Kelas, Jia Pun Melihat Taehyung Yang Sedang Duduk Dibangkunya Sembari Tersenyum Menatap Dirinya. Gadis Itu Pun Membalas Senyumnya Dan Mendatangi Taehyung Yang Kemudian Mempersilahkan Dirinya untuk Duduk.
" Maafin Aku Ya Princess, Aku Gak Bermaksud Untuk Berangkat Duluan. Cuma Pak Hwaseong Yang Minta Aku Untuk Ngurusin Kegiatan Osis Minggu Depan " Ucap Taehyung Pelan Sambil Menatap Mata Sang Kekasih.
Jia Pun Mengangguk Dan Tersenyum Menatap Kekasihnya, Kemudian Kedua Tangannya Ia Tempelkan Ke Kedua Pipi Taehyung Sembari Menyatukan Kedua Dahinya.
" Iya Babe, Aku Juga Masih Bisa Berangkat Sendiri Kok. Jadi No Problem Hehe "
" Pacar Taetae Emang Yang Paling Baik Dan Perhatian "
Jia Pun Kembali Tersenyum Dan Mulai Menjauhkan Wajahnya Pada Taehyung Karena Bel Sekolah Berbunyi Pertanda kelas Akan Mulai Sebentar Lagi.
Walaupun Kejadian Tadi Sangat Romatis, Jia Juga Tidak Ingin Tertangkap Basah Oleh Gurunya Kalau Ia Sedang Bermesraan Disekolah.
Tidak Lama Kemudian Sang Guru Pun Masuk Dan Membuka Salam Sebelum Memulai Pelajaran. Di Depan Kelas Terlihat Ada Dua Murid Baru Yang Sedang Menunggu Dipanggil.
" Baiklah Silahkan Masuk " Ucap Sang Guru Pada Kedua Murid Yang Terdiri Dari Satu Gadis Dan Satu Pemuda Itu.
Semua Pasang Mata Menatap Keduanya tanpa Berkedip, Kecuali Taehyung Dan Teman-teman Jia. Mereka Terlalu Sibuk Dengan Urusan Masing-masing Jadi Tidak Memerhatikan Siapa Yang Masuk.
Tapi Jia? Gadis Itu Tidak Berkedip Bukan Karena Terpesona Seperti Murid Lainnya, Melainkan Kaget Melihat Sosok Gadis Yang Akan Menjadi Teman Sekelasnya.
" D-dia "

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang