Chapter Three

2 0 0
                                    



Rui Berlari Kearah Belakang Sekolah Yang Dimana Tempat Itu Ada Sebuah Taman Dan Jarang Sekali Dikunjungi Oleh Para Murid. Gadis Itu Menduduki Sebuah Kursi Dan Menatap Lurus Kedepan Membayangkan Betapa menyedihkan Dirinya.

" Aku Udah Berubah Seperti Ini Dan Kamu Masih Memilih Gadis Tak Tau Diri Itu. Sebenarnya Apa Yang Jia Punya Dan Aku Gak Punya Tae Hiks... " Gadis Itu Terus Menatap Kedepan Dengan Air Mata Yang Mulai Membanjiri Wajahnya. Gadis Itu Tidak Perduli Jika Nanti Make Up Yang Dipakainya Akan Luncur Karena Percuma Saja Taehyung Sudah Tidak Memperdulikannya.

Dari Belakang Seseorang Memeluknya Dan Mencium Kepala Gadis Itu Dari Samping. Gadis Itu Tau Bahwa Orang Tersebut Adalah Jimin Dan Memilih Membiarkannya.

" Jadi Dia Cowok Yang Selama Ini Lo Ceritain Ke Gue? Dia Yang Buat Adik Gue Setengah Mati Merubah Penampilannya? "

" Sakit Jim.. Hiks Sebenarnya Apa Sih Yang Dia Lihat Dari Jia, Kenapa Harus Jia Hiks " Jimin Semakin Mengeratkan Pelukannya Kala Mendengar Tangisan Rui Semakin Menjadi.

" Lo Yang Sabar Ya Rui, Gue Yakin Hubungan Yang Di Jalin Dari Perselingkuhan Itu Gak Akan Bertahan Lama. Trust Me Taehyung Pasti Bakal Balik Ke Lo "

Hyesun, Jina Dan Mi Young Yang Sudah Mulai Mengerti Permasalahan Pun Langsung Duduk Di Kursi Tersebut Dan Menenangkan Rui. Walaupun Baru Berteman Tapi Ketiganya Tau Sesakit Apa Jika Mengalami Hal Ini.

" Rui Udah Ya Jangan Nangis, Gue Tau Kita Baru Kenal Tapi Lo Masih Ada Kita Kok Yang Bakal Stay Disamping Lo Terus "

Jina Berujar Sembari Memegang Jemari Rui Untuk Digenggamnya.

" Iya Rui, Kita Juga Bakal Support Lo Terus. Udah Ya Jangan Nangis Ntar Gue Juga Ikutan "

Entah Niatan Ingin Menghibur Atau Melawak, Ucapan Dari Mi Young Berhasil Membuat Rui Perlahan Mengangkat Senyumannya.

" Thankyou Ya, Kalian Baik Banget Sama Gue "

Jimin Pun Perlahan Melepaskan Pelukannya Dan Memutar Kursi Untuk Berlutut Dihadapan Rui.

" Please Don't Be Sad Again From Now On, We Will Always Support You, Help You, And Love You. "

Rui Mengangguk Dan Merentangkan Tangannya. Keempat Orang Tersebut mengerti Dan Mulai Merentangkan Tangannya Untuk Berpelukan.

__o0o__

Disisi Lain Saat Jungkook Dan Namjoon Ingin Masuk Kelas, Keduanya Melihat Ara Dan Hae-ri Sedang Berjalan Menuju Kelas. Namjoon Yang Merupakan Kekasih Ara Pun Segera Menghampirinya.

" Babe "

Ara Yang Mendengar Namanya Dipanggil Pun Membalikan Badannya Dan Melambai Kearah Namjoon.

" Ada Apa Babe " Tanya Ara Saat Kekasihnya Telah Dihadapannya

" Kamu Bisa Bantuin Aku Gak? "

" Bantuin Apa? "

Namjoon Pun Segera Menarik Sebuah Surat Dari Saku Jungkook Secara Paksa, Jungkook Yang Terkejut Pun Hanya Bisa Melebarkan Matanya Menatap Namjoon.

" Kamu Kasihin Ini Ke Hyesun, Gak Usah Kasih Tau Siapa Yang Kasih Suruh Dia Liat Sendiri Aja Nama Pengirim Di Dalam Surat Itu "

" Kok Aku Sih Babe?! Enggak Ah Suruh Aja Kasih Sendiri "

Ae-ri Pun Langsung Merebut Surat Tersebut Dan Memasukkan Kedalam Saku.

" Kalau Ara Gak Mau Biar Gue Aja Yang Kasih " Ara Pun Menatap Ae-ri Dengan Tatapan Tidak Percaya, Namun Setelah Melihat Senyuman Smirk Dari Sahabatnya Ara Pun Hanya Mengangguk.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHANGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang