#4

652 43 2
                                    

Tolonggg hmpp...

#4

Typo

Siape tu minta tolong *tanya gue.

Gue pergi kearah sumber suaranya, gue lihat ada  dua orang preman sama seorang cewek yg mulutnya di tutup sama kain, terus cewek nya di bawa pergi pake mobil item.

Duhh, dibawa pergi .  gue samperin aja deh. Ntar diapa apain *gue.

Gue nunggu taksi terus taksi nya datang.

Pak tolong ikutin mobil item itu ya *gue.

Gue ngikutin  mobil item itu terus mobil item itu pergi ke gudang. Disini sepi banget.

Ngapain ke gudang, betulkan pasti mau diapa apain ni *batin gue.

Gue ngikutin dua preman itu, terus cewek itu diiket pake tali.

Gue langsung maju aja, karna gue pande bela diri, di sd ma smp gue dapet juara satu kalau ada turnamen gitu.

Woii, lu berani sama cewek ya, maka nya cari istri, jangan ngapain orang.dasar cabul *gue.

Gue agak takut karna badan nya gede gede. Gue membranikan diri untuk maju. Gue pake tangan kosong doang.

Gue tinju tinju tu preman sampe k.o.
Gue ngelawan nya bergantian, sampe sampe gue gak nyadar kalau belakang gue ada 1 preman yg pengen mukul gue pake kayu, tiba tiba.....

Bruakkk...

Gue langsung ngehindar, alhasil yg kena malah preman satu lagi. Gue ambil tu kayu terus gue pukul pukulin preman nya sampe dianya lari.

Gue buka iketan nya, terus gue bangunin...

Kak,kak,kak bangun *gue

Dia nya gak bangun, terus gue bangunin pake minyak angin.

Nghhh *kakak

Loh, aku dimana *lanjut kakak tadi.

Kakak udah bangun, ni minum dulu *gue

Gue nyodorin minum gue ke dia terus dia minum.

Kamu siapa, saya di mana *tanya kakak tersebut.

Perkenalkan nama saya liana maheswari, kakak tadi hampir diapa apain sama preman, terus saya ikutin kakak. Saya lawan aja tu preman sampe k.o *gue

Kamu nggak papa kan *tanya kakak tadi.

Saya nggak papa kak, oh iya nama kakak siapa? *tanya gue.

Saya nggak papa kak, oh iya nama kakak siapa? *tanya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Panggil aja saya ayu *kak ayu

Kak ayu, kita pulang sekarang yaa udah sore, saya juga mau pulang nanti dicariin sama ortu saya *gue.

Yaudah, ayo kita pulang  *kak ayu

Ayo *gue.

Gue nyari taksi tapi nggak ada.karna tempat disini sepi, jadi jarang taksi atau angkot lewar sini

MY HUSBAND KETOS {KTH}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang