Nama aku Septian rahmanda, aku tinggal di Simpang Pulai- kota jambi, umurku sekarang 17 tahun aku kelahiran tahun 2002,aku bersekolah di SMK N 4 kota Jambi jurusan perhotelan.
malam ini aku mau menceritakan tentang diri aku yang pernah di bullying oleh teman sd aku.
dulu aku pernah berpendidikan di sekolah dasar negri 171 - Solok sipin.di sekolah itu lah, aku merasakan bagaimana rasanya di bully sama teman sendiri.
Aku anak nya pendiam tapi suka mendendam, emosi, nangis, trs kalo betinju ( bahasa jambi) aku suka main cakar. njir udah kaya kucing dong hahah
tapi aku ga pernah tuh yg namanya buat masalah duluan, org nya aja yg buat masalah sama aku :)pertama sekali waktu itu di bangku kelas 4 sd aku lagi olaraga sama guruku, dan ada 1 anak kelas lain ngeledek aku, dan aku org nya dendam, pas guru dia keluar dari kelas aku kejar dia terus aku betinju sama dia,dan aku masuk kantor di kasih peringatan pertama untuk aku.
besok nya 5 hari kemudian aku di adu-domba sama teman-teman aku katanya gini.
" sep.. ferdi ngejekin nama mamak kau katanya tinn.. tinn.."
"iyo sep.. dia nunggu di kelas 4B ngajakin kau betinju"
" ajak sep.. kalo kau dak berani kau bencong."
kata teman-teman aku..dan kalian tau kan aku emosian:v
trs aku terima tantangan dia tuh
aku masuk kelas 4B trs aku di keroyok aku ga tau kan kalo teman-teman ngeroyok aku,
trs salah satu dari teman, aku cakar pake kuku :vsampe berdarah 3 jari, mampus haha dan aku dapat hadia lagi dari guru aku..
hadiahnya aku di bawa kekantor yang ke 2 kali,
"septian.. kamu udah yang kedua kali nya masuk kantor karna betinju," kata guru kantor.
"iya bu" kata aku.
" kalau kamu ulangin lagi kamu ibu keluarin dari sekolah janji kamu? "
kata guru kantor ku.".... " terus aku nangis pas guru itu berbicara seperti itu😭
"lohh.. Septian kenapa nangis ibu kn cuman ngasih tau kamu." kata guru kantor ku
"..." tangisan aku makin besar😭🤣
"udh.. jangan nangis lagi janji ya.. Septian, dah masuk lah kelas" kata guru kantor ku.
semenjak itu aku jadi pendiam dan klemer-klemer karna aku masih ingat kata guru kantor..
ketika di bangku kelas 5 sd aku 1 kelas sama rombongan yang bully aku di kelas 4 sd yang lalu,,
esok nya pas keluar main aku duduk dikelas sendirian, dikarnakan teman baik aku bukan 1 kelas dengan aku lagi..
"waktu istirahat sudah habis,, silakan masuk kekelas nya masing-masing"
bel masuk berbunyi.dan aku masih di kelas,, mereka pun masuk, Guru belum masuk waktu itu,,
mereka dengan bangganya ngejekin nama ibu aku di kelas dan ngatain" aku ga jelas"woii bencong kau sendirian di sini kan,mati kau.." kata salah satu dari teman.
" woi anjing,, kau jangan sok pintar kau" kata salah satu dari teman.
KAMU SEDANG MEMBACA
"WAKTUNYA KAMU BERUBAH"
Боевик"Ketika kamu berhenti berubah, saat itu pula hidupmu berakhir" ________________________ ⬇️⬇️FOLLOW ⬇️⬇️ Instagram : https://instagram.com/bwngnda Instagram :https://instagram.com/septian_rahmanda 💯Quotes me💯 Instagram : https://Instagram.com/s.r...