"Soon, kamu tau seperti apa bentuk cinta?"
Soonyoung langsung menghentikan kunyahannya. Kemudian sedikit mengintip ke arah buku novel yang dibaca gadis di sampingnya ini.
"gabjagi?"
Tapi Jennie -si gadis hanya menggeleng. Enggan membahas lebih lanjut. Ia hanya iseng.
"menurut novelmu bagaimana?" tanya Soonyoung mengingat judul What is Love itu tercetak besar dihalaman depan.
Jennie hanya menghendikkan bahunya acuh.
"klasik. Tokoh utama mencintai wanitanya hanya karna fisik""???"
"rambut warna warninya"
"..."
"imut"
"..."
"lucu, walau gak terlalu tinggi"
Pemuda itu bungkam meneruskan kegiatan makannya. Membiarkan Jennie berbicara sendiri.
Sembari berpikir jika fisik pacar sang tokoh utama seperti itu, Soonyoung merasa lumrah jika ia mencintainya.
Laki-laki kan berpikir secara rasional. Lagipula fisik wanita memang menggoda.
Seperti--
"pipinya yang chubby" lanjut Jennie.
"..."
"kulit putih"
"..."
"senyum manis, gigi kelinci"
"..."
"kukunya yang baru dicat"
Seperti Soonyoung sekarang. Tiba-tiba ia merasa kini ia tau seperti apa bentuk cinta.
Jadi Soonyoung menyuapkan sepotong brokoli ke mulut Jennie. Menghentikan cerocosannya.
"kalo warna-warni, itu gulali bukan rambut"
"..."
"kamu imut kok"
"..."
"lucu juga. Dan bukan gak terlalu tinggi. Tapi pas untuk dipeluk Kwon Soonyoung"
"..."
"pipi cubby check, kulit putih check"
"..."
"senyum manis walau tanpa gigi kelinci check"
Pipi berperona itu semakin merona.
"untukku, bentuk cinta itu-"
...ya kamu"
.Eclat Story - Bentuk Cinta
2020/06/15
#HAPPYHOSHIDAY
KAMU SEDANG MEMBACA
UWU [SVT][BLACKPINK]
FanfictionCerita cinta pendek SevenPink yang terinspirasi dari lagu™ . Original story by MeongHao ♥ Cerita cinta yang belum berakhir. Mohon ditunggu untuk kehadirannya kembali.