Jun | Lisa (1) ♥

549 23 0
                                    

Jun dan Lisa.

Siapa yang tidak kenal dengan pasangan selebritis ini?

Wen Junhui adalah seorang aktor terkenal kebanggaan China. Dan Lalisa yang merupakan super model papan atas di Korea.

Mereka tak sengaja bertemu saat Lalisa menjenguk temannya di rumah sakit Seoul.

Tak disangka, Jun jatuh cinta. Beruntung dengan percaya diri ia menyatakan perasaannya pada sang primadona. Hingga hubungan mereka berjalan baik sampai saat ini.

Di usia pernikahan mereka yang kedua.

Tak mudah memang. Karena awalnya banyak pihak yang menentang hubungan mereka, mengingat Jun memiliki riwayat kisah cinta yang tak mengenakan.

Ah bukan tak mengenakkan. Seharusnya ini menjadi hal yang lumrah di Korea. Hanya saja posisi Jun yang menjadi publik figur. Yang membuat beritanya begitu meledak dan sempat merusak reputasi pria itu.

Jun meniduri kekasihnya disalah satu klub G***nam.

Adalah highlight dari setiap portal berita yang sempat ia buka. Dirinya bahkan hampir mendapatkan kartu merah dari perusahaan.

Seluruh kontrak iklan yang sebelumnya Jun terima mendadak batal dan meninggalkannya.

Berita yang menghebohkan ini mengguncang kesehatan fisik dan mental Jun. Membuatnya harus dilarikan ke rumah sakit saat manager menemukannya dengan mulut berbuih di apartemen tempatnya tinggal.

Dan disanalah mereka bertemu.

Lalisa tanpa ragu menghampiri Jun yang duduk termenung di bangku taman yang sepi, di belakang rumah sakit.

Entah apa yang gadis itu lakukan disitu. Tapi yang pasti, tatapan kekanakan Lalisa lah yang membuat Wen Junhui luluh dan membiarkannya duduk menemani tanpa suara.

"kenapa?" suara lirih Jun akhirnya keluar setelah berhari-hari ia memilih untuk diam dan menyerah. Membiarkan warganet mengusai seluruh hidupnya tanpa terkecuali.
"kenapa-
tatapan mereka begitu menyakitiku?"

"karena mereka tak mampu menatapmu seperti caraku menatapmu, Jun"

Jun tertawa aneh.
"lalu kau? Kenapa kau tak menatapku seperti apa yang telah mereka lakukan padaku?"

"karna aku percaya padamu. Kau pria baik"

"omong kosong hahA" Jun tertawa semakin keras.
"tidak ada pria baik yang memperkosa kekasihnya sendiri, bodoh"

"kalian sepasang kekasih. Bukan orang asing"

Benar. Itu juga yang dipikirkan Jun. Tapi tetap saja, keadaan tak akan kembali seperti semula. Dan dirinya sudah terlanjur menyerah.

"sekarang giliranku bertanya. Kenapa kau membiarkan mereka mengalahkanmu, Jun?"

"huh?"

"kau bukan Jun yang ku kenal. Wen Junhui-ku tak kan menyerah dengan mudah"

Sepasang alis pria disana mengernyit semakin dalam. Apa maksud ucapan gadis itu? Ia tak mengerti.

"mungkin kau lupa. Tapi, saat umurku 10 tahun. Saat kau mendekapku yang bahkan sudah menyerah pada hidupku. Kau mengatakan sesuatu yang membuatku bertahan hingga saat ini" lanjut Lalisa.

"h-hei, jangan katakan jika itu k-kau"

Tanpa memperdulikan pria disampingnya. Lalisa mendongak melihat langit yang cerah tanpa awan. Bukankah Junhui seharusnya bisa secerah langit diatas sana?
"I'll stay with you until you find your way back home"


















































































"but, I've fallen for you. No matter what they say, Mr. Wen"

 Wen"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

The Overtunes - I Still Love You

2020/09/25
#HAPPYHANSEDAY

UWU [SVT][BLACKPINK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang