Kebahagiaan yang sempurna

989 48 11
                                    

"Hoammhm ..."seluruh teman temannya bangun di kala pagi itu

"Lho! Alana mana? Kok dia sudah bangun tapi tidak bilang bilang, sih!"

Kriet ..

"Ehh, kalian sudah bangun?"tanya ku

"Sudah, sekarang kita mandi dan segera menuju aula yuk, kan kemarin kita ada pertandingan, jadi hari ini kita lulus"

---------
Jadi, semenjak author gak aktif, mereka sudah mengadakan pertandingan, hehe, lumayan menghemat waktu .... Maaf ya :)
----------

Aula sekolah

"Baik, anak anak, waktunya kelulusan!"

"Lulusan terbaik tahun ini adalah, Alana Drizela Crystal!"

Tepuk tangan mengiringi langkahku yang naik ke atas panggung. Aku hanya bisa tersenyum canggung melihat begitu banyak pasang mata yang menatap padaku. Aku pun segera mengucapkan pidato singkat.


























































Ya ... Begitulah, kali ini semua sudah berbalik padaku. Walaupun ibu dan ayahku masih terjebak dan tak bisa keluar lagi. Minimal, semua sudah baik padaku. Sampai juga di akhir cerita 'Eneryst Academy' aku akan terus berpetualang dan pantang menyerah. Semangat, Kawan-Kawan pembaca setia cerita ini!




























Tamat





























































Halo halo! Tamat juga cerita ini. Tadinya aku pikir bakal un-pub. Kalo ada kekurangan baik itu alur ceritanya ataupun typo. Tetep aku sangat sangat berterima kasih yg udah baca apalagi vote. Btw, arti TBC itu apa sih? Aku gak tau dan ga suka pura pura ga tau :)
Jadi aku tanya. Yg chapter kemarin itu ngikut ngikut orang tapi ga tau artinya :)
Oh, ya, yg kelulusan itu aku gak tau gimana karena aku lulusan Corona :(
Jadi mohon maap kalo ga-je tingkat tinggi
Lanjut SMP, semoga makin bagus bikinnya, dan makin semangat!
Sampai jumpa di ceritaku yang selanjutnya!!

Bye byeeeeeee//flying kiss💋💞

Eneryst Academy: The Princess Alana [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang