Dihari ini Jadwal Got7 sangat padat. Semua sedang bergegas ke Gedung MBC untuk melaksanakan syuting.
Terlihat semua member sedang duduk disofa dan bergurau. Terdengar suara ponsel berdering semua terdiam .
"Ponsel siapa yang bunyi? "Jackson
" oh,Mark hyung ponselmu bunyi tuh"JB"Hmm? Dimana ponselku ? Aishh kenapa bisa sampai dibawah sini sih. Ah mama ku telfon aku angkat dulu y" Mark
Mark menjauh dari tempat untuk mengangkat telfon tersebut. Dari pembicaraan tersebut mama Mark menyuruhnya untuk pulang kerumah ada yang mau dibicarakan.
Setelah menelepon Mark kembali duduk disamping JB.
"Aku nanti pulang kerumah dulu tidak langsung ke dorm""Apa ada masalah hyung? Maksudku boleh saja kalau pulang kerumah dulu tapi bilang manager dulu. Jarang sekali hyung pulang kerumah dulu sebelumnya kan langsung kedorm?"JB
" Mamaku menyuruhku pulang ada yang mau dibicarakan mungkin dia kangen denganku. Lama juga aku belum ketemu sama mama sekitar 2 bulan."
" Pulanglah hyung aku juga nanti akan pulang kerumah dulu. Mendengar cerita hyung aku jadi kangen juga pada orang tua ku ㅋㅋㅋ"JB
"Yak!!! Kau kemarin pulang kerumah mu sudah kangen lagi? " Mark
" mumpung dekat hyung jarak lokasi syuting kerumah" sahut JB
Setelah syuting selesai Mark pulang kerumahnya. Sesampainya dirimah, Mark mendapati ada sebuah mobil Yang asking dimata Mark. Karena Mark penasaran akhirnya dia memasuki rumah Dan mendapati keluarganya Yang berada di ruang tamu bersama bebrapa orang lainnya.
"Mark sudah pulang? Masuk Dan mandi habis itu kembali kesini".Papa Mark
Tanpa menjawab Mark memasuki kamar Dan mandi.Mark kembali keruang tamu duduk disebelah Kakaknya. Dan mendengar orang tuanya bicara dengan tamunya.
" Mark sudah mandi sayang? " Mama Mark Dan dijawab anggukan dari Mark.
" Perkenalkan mereka teman mamah. Ini Pak Johan Dan Ibu Lidya Dan Yang cantik ini anaknya namanya Laura"
" Anyeonghaseyo, Mark tuan imnida" Mark menyapa mereka dengan senyuman Dan membungkukkan badannya."Ah tampannya cocok jika disandingkan dengan putriku hahaha" jawab Pak Johan.
Mark mendengar perkataan Pak Johan tersebut bingung lantas ia bertanya kepada mamanya.
"Ma? Maksudnya apa perkataan Pak Johan? "
"Begini Mark .Mama sama Papa Dan keluarga Pak Johan sudah Lama kenal Dan kami ingin menjodohkan kamu dengan Laura" Papa
Mark mendengar kata Yang keluar dari mulut papanya menjadi blank .
"Maksudnya? Mark dijodohin? Gimana karir mark. Mark gak mau dijodohin! karir Mark lebih penting dari pada perjodohan ini"
"Mark tenang karir mu akan baik-baik saja. Kamu bisa menyembunyikan perjodohan ini"Ibu Lidya
"Nggak sampai kapan pun tidak aka. Terjadi perjodohan ini! "
Mark kemudian beranjak dari ruang tamu untuk keluar rumah. Marak memasuki mobilnya Dan melaju dengan kecepatan tinggi Dan sampai diDorm.
Bersambung~~~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA || MARK TUAN(GOT7)
General FictionKisah seorang gadis bernama Laura Vidia Yang terpaksa menikah dengan Salah satu member Boyband Got7. Akankah Laura hidup bahagia? atau penyesalan Yang ia terima setelah menikah? Got7 baru saja menuntaskan Konser perdana mereka. Ada salah satu memb...