Horikita cemberut di pagi hari. Akan lebih bagus lagi jika dia dengan imut mengelembungkan pipinya dan dengan manja memukul dada anak laki-laki saat dia cemberut.
Aku mengatakan itu, tapi dia benar-benar tanpa ekspresi dan diam. Dia bahkan tidak mengakui keberadaan ku.
Tapi jika aku berbalik kepadanya, dia mungkin akan mengambil jangkanya... Sekolah berakhir dan kemudian pulang sekolah.
"Apa semua orang berkumpul untuk kelompok belajar?"(Horikita)
Kata-kata pertama yang dia katakan kepadaku adalah tentang kelompok belajar. Dia juga berbicara dengan cara yang menyiratkan sesuatu.
"... Kushida akan membawa mereka, aku ingin tahu apa mereka akan berpartisipasi."(Ayanokouji)
"Kushida membawa mereka, huh, apa kau mengatakan kepadanya bahwa dia tidak diizinkan untuk berpartisipasi?"(Horikita)
Horikita menuju perpustakaan dengan kata-kata yang percaya diri itu. Saat aku hendak keluar dari kelas, aku menatap Kushida yang kembali mengedipkan mata lucu.
Mengamankan sudut meja panjang di dekat tepi perpustakaan, kami menunggu murid lainnya
"Aku membawa mereka ~!"(Kushida)
Kushida datang ke tempat kami menunggu. Di belakangnya ada-
"Kami mendengar tentang kelompok belajar dari Kushida-chan, aku tidak ingin segera dikeluarkan dari sekolah, mohon bantuannya."
Ike, Yamauchi, dan Sudou. Namun, ada satu pengunjung yang tak terduga. Seorang anak bernama Okitani.
"Okitani, kau juga punya tanda merah?"(Horikita)
"Ah, uh, tidak, aku khawatir karena aku berada tepat di perbatasan... apa aku... tidak diijinkan untuk bergabung? Agak sulit untuk bergabung dengan kelompok Hiratakun..."(Okitani)
Okitani menatapku dengan pipi yang agak merah. Tubuh ramping, rambut biru, dan gaya rambut bob pendek. Seorang anak laki-laki yang lemah terhadap anak perempuan akan segera berteriak "Aku sedang jatuh cinta ~!" Jika dia bukan anak laki-laki, itu akan berbahaya.
"Tidak apa-apa kalau Okitani-kun bergabung, kan?"(kushida)
Tanya Kushida pada Horikita. Skornya adalah 39 setelah semua, jadi wajar baginya untuk khawatir.
"Jika seorang siswa khawatir mendapat tanda merah, maka itu bagus, tapi kau harus rajin."(Horikita)
"B-baik."(Okitani)
Okitani duduk dengan gembira. Kushida mencoba duduk di sampingnya, tapi Horikita menyadarinya.
"Kushida-san, apa Ayanokouji-kun tidak memberitahumu? Kau-"(Horikita)
"Sejujurnya, aku juga khawatir mendapat nilai buruk."(Kushida)
"Kau... kau tidak mendapatkan tes buruk pada tes terakhir itu."(Horikita)
"yah, itu keberuntungan. Ada banyak pertanyaan pilihan ganda Jadi sekitar setengah dari mereka, aku menebak, sebenarnya, aku sedikit melewatkan."(Kushida)
Kushida dengan kasar menggaruk pipinya sambil berkata "Ehehe".
"Aku pikir, kira-kira aku sama dengan Okitani-kun, jika tidak lebih buruk, jadi aku ingin berpartisipasi dalam kelompok belajar untuk menghindari nilai jelek. Tidak masalah, kan?"(Kushida)
Aku tidak bisa menyembunyikan keterkejutanku pada rencana Kushida yang berani dan tak terduga. Setelah memastikan bahwa Okitani bisa bergabung, dia membalikkan meja. Horikita tidak bisa tidak membiarkannya bergabung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Classroom Of The Elite Volume 1 [Bahasa Indonesia]
RandomAuthor: Shougo Kinugasa Sinopsis: [Selamat datang di Kelas Elit] SMA Koudo Ikusei adalah SMA elit di Tokyo yang didirikan oleh pemerintah dengan fasilitas super mewah untuk mendididk generasi muda penerus di masa depan. Disana sistem pengajarannya s...