#3

1K 79 9
                                    


            TYPO BERTEBARAN

                       Don't like don't read

Keesokan harinya.

Naruto bangun pada jam 05:30,lalu Naruto langsung mandi dan berpakaian.setelah itu ia turun ke bawah,ia melihat keluarga yg bahagia,sarapan sambil bercanda dan tertawa ria.naruto melihat itu langsung memegang dada nya.'sial...kanapa sangat sakit'batinnya.dan karena tak ingin dadanya sesak Naruto pun akhirnya pergi keluar dari rumah tanpa mengatakan suatu kata pun.

#NARUTO POV

'Haaaahh.'aku menghela nafas dan pergi mencari sarapan.'kemana aku harus mencari sarapan,apakah ada yang menerimaku?'batinku bingung.'aha ada satu tempat'batinku semangat."yossaa!!,ichiraku aku datang"ucapku bersemangat.aku pun pergi mencari kedai itu.

#NARUTO POV END

sesampainya di kedai, Naruto langsung masuk ke dalam.
"Paman...ramen miso extra pedas satu"ujar Naruto."ok"jawab penjual tersebut yang bernama paman teuchi.setelah lima menit ramen pesanan Naruto pun siap.
"Ittadakimasu"kata naaruto. Naruto pun menghabis kan makanannya."ah ...kenyangnya" kata Naruto."terimakasih paman.....aku pergi dulu,uangnya ku taruh di atas meja yaa"ucap Naruto."yaa..datang lagi yaa" kata paman teuchi.setelah itu Naruto pun pergi.


#NARUTO POV

'sekarang kemana aku akan pergi'batinku bingung.aku pun memilih berkeliling desa,saat berkeliling aku mengingat satu tempat yang harus ku kunjungi.'ahhh...bagaimana kalau aku ke hutan kematian'batinku.akupun segera berlari ke tempat tersebut.sesampai nya di sana aku mulai melihat sekeliling untuk mencari tempat yang pas untuk beristirahat.lalu aku menemukan tempat yg tepat,yaitu ada sebuah pohon besar yang rindang.tanpa berpikir panjang aku pun kesana dan berbaring di bawah pohon tersebut hingga terlelap.
Setelah beberapa waktu aku pun bangun dari tidurku .setelah itu aku merasakan ada hawa yg aneh yg ada di sekitar ku .aku mencoba menyelidiki keadaan disekitar ku.lalu,saat aku mendekat ke pohon besar itu,aku melihat sebuah gambar seperti sebuah simbol dan itu sangat aneh"gambar..apa ini"ucapku sambil menyentuh gambar kersebut.tiba tiba ada sebuah cahaya yang sangat terang di sekitarku,dan dan seperti ingin menghisap ku.
"Aaaaaaaarkk"

#NARUTO POV END

DAN NARUTO PUN TERHISAP KE DALAM CAHAYA TERSEBUT










































  Apakah yg terjadi selanjut nya










Tunggu eps selanjutnya




























Byeeeeee

Shinobu-kai no bōkenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang