Fakta Jacob

220 13 0
                                    

Fakta Jacob

• Jacob lahir di Toronto, Kanada.

• Dia memiliki kakak laki-laki bernama Jeff.

• Nama Jacob adalah Bae Jacob sehingga nama panggilannya adalah baecop yang berarti tombol perut.

• Jacob adalah “Ibu” dalam grup.

• Selain itu,Jacob juga dianggap sebagai malaikat di grup.

• Jacob suka bola voli dan bola basket.

• Jacob berada di tim bola basket selama 4 tahun dan tim bola voli selama 6 tahun

• Dia mendapat penghargaan MVP untuk bola voli dan merupakan siswa teladan dari SD hingga Kelas 11.

• Posisinya untuk bola voli adalah setter.

• Jacob fasih berbahasa Inggris.

• Jacob menulis,menyanyi dan menyusun lagu dalam video profil DAZED-nya.

• Dia adalah penggemar berat Sam Kim.

• Salah satu hobinya termasuk bermain gitar.

• Jacob sangat suka sereal .

• Dia merupakan laki-laki pecinta kopi sejati

• Hewan kesayangannya adalah anjing.

• Warna favorit Jacob adalah zaitun dan merah anggur.

• Superhero favoritnya adalah Wolverine

• Film Pixar / Disney favoritnya adalah “Mulan”, ia menontonnya sekitar 10 kali saat masih anak anak.

• Jacob dapat melakukan suara Elmo (Open The Boyz).

• Dia bermain piano ketika masih kecil dan ketika berandak dewasa ia mulai bermain alat musim lain seperti drum dan gitar 

• Bakatnya adalah beatboxing dan bermain gitar pada saat yang sama dan melakukan gerakan meliuk liuk seperti cacing tanah.

• Jacob mengatakan bahwa jika dia memiliki seorang adik perempuan, dia tidak akan memperkenalkannya kepada anggota grupnya.

• Jacob dan Kevin terpilih sebagai pembawa acara / MC di acara musik “Simply K-POP”.

• Jacob dan Sangyeon adalah teman sekamar.

Tipe ideal Jacob: Orang yang baik hati

The Boyz✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang