"mommy.."Panggil Jungkook Ke rose.
"Iya,knp Chagi..?"tanya rose menatap mata Jungkook.
"Aku mau nen mommy.. boleh gak?"Tanya Jungkook mebalas tatapan dari rose.
"Boleh ayukk.. di kamr yukk.. mommy ngantuk"Jawab rose.
"Nee.."Ucap Jungkook bangun dari tempat duduknya.
"Chagi.. sebantar ya nanti aku menyusul mu ke kamar"Ucap Rose sambil pergi ke dapur.
"Nee.."Jawab Jungkook.
Kamu pergi ke dapur untuk minum lalu kamu pergi ke kamar.
Di kamar kamu melihat Jungkook sedang bermain dengan ponselnya.karena Jungkook sadar dengan kehadiranmu Ia menaruh ponselnya dan menoleh ke arahmu.
"Mommy tadi ke mana?"Tanya Jungkook menatap Rose.
"Mommy tadi hanya minum di dapur.."Jawab rose menghapiri Jungkook.
"Ohh.. ayukk mommy Kookie haus.."Jungkook.
"Iya iya sebentar"Rose merebahkan dirinya ke kasur dan menatap Jungkook sambil membuka 3 kancing piyamanya.
Jungkook langsung melahap nipple rose dengan semangat.
"Mommy ngantuk ya?"Tanya Jungkook.
"Iya nih mommy ngantuk,mommy tidur dulu ya"Ucap rose menutup matanya.
"Tapi nipple nya jangan di lepas ya mommy"Ucap Jungkook aegyo.
"Iya iya"Jawab rose.
Rose sudah masuk dalam mimpinya dan Jungkook juga sudah akan masuk kedalam mimpinya.
Skip>>
Pagi 05.35
Matahari telah membangunkanmu,tetapi tidak dengan suamimu ia masih terlelap dalam mimpinya.
"Hoamm.."Kamu membuka matamu.
kamu melihat Jungkook masih saja di nipple mu kamu perlahan melepaskan nipplemu dengan mulut jungkook kamu membersihkan air yang ad si nipple mu.
"Aku mau mandi dulu ahh baru batuin bibi bikin sarapan setelah itu membangunkan jungkook.."Ucapmu bergegas ke kamar mandi.
Selesai mandi.
Outfitmu..
Kamu memang ada seorang pembantu,pembantuku sangat baik.kamu memiliki 5 bibi dan
5 bodyguard.Skip>>
Selsai mandi kamu langsung pergi ke bawah untuk membantu bibi memasak sarapan."Pagi bi.."Sapamu ramah.
"Pagi juga non.."Bibi Kim mebalas sapaanmu.
"Non mau ngapain di dapur?"Tanya bibi Kim.
"Aku hanya ingin membantu bibi saja"jawabmu diiringi senyuman manis mu.
"Tidak usah non saya bisa kok"Ucap bibi kim.
"Tidak apa-apa bi tenang saja aku bisa kok"Ucapmu.
"Yaudah klo gitu"ucap bibi Kim.
Skip>>
Masakan selesai."BI saya bangunin Jungkook dlu ya"Ucapmu sambil berjalan ke atas.
"Iya non"Jawab bi Kim.
Rosekook Room itulah tulisan yang rose dan Jungkook tempati.
"Chagi.. ayukk.. bangun kamu harus bekerja"Ucapmu sambil menggoyangkan badan Jungkook.
"5 menit lagi mommy Kookie masih ngantuk"ucap Jungkook masih menutup matanya.
"gak ada 5 menit lima menit klo baby gak mau bangun gak mmommy kasih jatah nenen 2 bulan"ucap rose agak sedikit tegas.
"Ehh.. jangan dong mommy iya kookie bangun nih"
"Udh cepet sana mandi"Ucapmu.
"Morning kiss duku donk mommy"Ucap Jungkook medekatkan mulutnya ke mulut mu.
Chup.
"Udh sana mandi"Ucap rose.
"Iya iya.."Jawab Jungkook.
Bye sampe ketemu di part selanjutnya.
Maaf kalo chapter nya jelek 🙏
Jangan lupa...VOTE AND KOMENT YA
BYE READERS❤️😘
KAMU SEDANG MEMBACA
NENEN(End)✓[Bayi besar]#Rosekook
Short StoryJeon jungkook seorang pria yang tegas,gagah,kuat,hebat,dan dingin tapi itu hanya di depan orang lain selain keluarga nya saat di dekat istrinya Ia sangat manja,imut,gemoi Yakk.. istrinya bernama Park Chaengyoung. bagaimana kisahnya. BACA YUK SEKARAN...