INTRODUCTION

2.7K 79 3
                                    

Hai, hai! 💚

Selamat datang di book 2.4 dari series [FF NCT]; NCT Dream; NCT Lokal! Yang belum baca There is no Place like Home, silahkan mampir dulu di karya yang itu ya.

Come Back Home adalah alternate ending dari book 1.0. Pasangan yang nggak pernah disangka-sangka, Naya-Hechan! Haha! Latarnya sudah dunia pekerjaan dan kehidupan rumah tangga ya. Hechan dan Naya bahkan sudah punya anak yang sangat menggemaskan. Ke-absurd-an Hechan diiringi perilaku manis Hechan ke istri. Dijamin bikin geregetan, dalam arti ganda.

Bagaimana cara Hechan memperlakukan Naya? Jelas dia maunya dimanja. Tidak terlalu banyak berubah dari dulu karena pada dasarnya mereka sudah dekat. Perasaannya bertumbuh. Awalnya cuma sayang sebagai kakak, terus jadi sayang sebagai pria ke wanita, setelah menikah makin sayang karena Naya sudah jadi tanggung jawabnya, setelah sudah punya anak rasa sayangnya menggunung karena Naya terlihat makin memukau.

Di karya ini, Mark memegang peranan penting terhadap pengambilan keputusan Naya, walaupun hanya bertindak sebagai penengah. Mirip kayak di book 2.1. You're My Home. Sedangkan di book 2.2 It's Good to be Home dan book 2.3 Home is a Starting Place Mark cenderung sebagai peran pendukung pemanis cerita. Oh ya, di seri alternate ending ini ada sedikit dikupas masalah dunia percintaan Mark. Mungkin lain kali bakal aku bikin book tersendiri, kalau banyak yang minat hehe.

Well, Come Back Home juga sudah selesai aku tulis lho! Seperti biasa, one day one chapter, ya. Huhu, sedih, seri alternate ending sudah berakhir. Jangan lupa mampir di buku 2.1 You're My Home dengan cast Lee Jeno, buku 2.2 It's Good to be Home dengan cast Huang Renjun, dan buku 2.3 Home is a Starting Place bersama cast Na Jaemin. Mohon berikan cinta kalian untuk work ini dengan vote dan comment. Aku terbuka menerima masukan, diskusi, atau sekadar sapaan kalian ❤❤❤

Oh ya, ada bonus SIDE STORY lho! Plus, bakal ada Funfact di akhir cerita. Karena ada cerita tambahan di luar alur cerita utama, otomatis nggak ada extra chapter ya, hehe.

Last, happy reading, pals!

Haiyan Chandra Lateef (Hechan/Haiyan/Chandra)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haiyan Chandra Lateef
(Hechan/Haiyan/Chandra)

Ayo kita menikah.

Terima kasih sudah bertahan untuk anak-anak, Buna.

Maaf, maafin aku, maaf.

Kamu pusat duniaku. I love you, Aya.

Come Back HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang