Hae gaes!! Konnichiwa!
Seperti yg ada di desc book ini, ini adalah project crossover dri sochannn_ nee-sama yg bertema I7XKnY. Sankyuu buat onee-sama yang udah bikinin covernya. Sori klo ntar ceritanya ga bagus-bagus amat. Saya sendiri jarang up lapak sebelah krn kekurangan ide//untungpasnulisiniidengalirlancarkekaer. Yg pengen Re:vale jadi hashira, sori aja. Merekanya gamao. Tapi tenang, beberapa dri mereka ada koq yg jadi Hashira.
Disini ada beberapa alur dri Manga KnY dan karakter-karakternya. Tapi ga ngikutin banget. Krn mengambil plot, ide, dan lain-lainnya dri cerita laen terus digabungin adalah keahlian saya muehehehehe. Saya juga bekerja sama dengan yg bikin versi Momo (dengan terpaksa tentunya) karena dia bingung pen nulis kek mana//malah pas H-1 Deadline sama sekali belom nulis.
Dan para author yg ikut project ini adalah:
[KIMENANA PROJECT] Osaka Sogo
by sochannn_ alias yg punya project
[KIMENANA PROJECT] Izumi Mitsuki
[KIMENANA PROJECT] Kujo Tenn
by nana_nanase
[KIMENANA PROJECT] Nanase Riku
by Saya sendiri
[KIMENANA PROJECT] Sunohara Momose
by kakak tersayang alias Zulfa_Az
[KIMENANA PROJECT] Yaotome Gaku
by AidaSenju
[KIMENANA PROJECT] Yotsuba Tamaki
Emang gaada hubungannya, tapi untuk bulan ini, saya ingin mengucapkan HBD kepada Nagi (20/06), Rio (21/06), Pumin (22/06), dan Babang Hitoya (29/06). Rio klo masak jan pake bahan survival mulu, ya. Ga aman. Pumin sama Nagi tolong lebaynya dikondisikan, terutama Pumin klo jaketnya lagi dipake. Hitoya jan mata duitan mulu, ntar Kuuko tambah sebel.
Rio: Eeeh? Kenapa? Perasaan shoukan selalu mastiin bahannya aman.
Aman buat siapa dulu? Yang si Pumin muntah gegara jus Lavender itu apaan? //serius aku ngakak pas denger bagian sini// Aman buat Doppo sama si gembel doang.
Doppo: Ano, sumimasen. Hifumi emang gitu, jadi tolong dimaafkan. Sumimasen, sumimasen, sumimasen.
Gaperlu Dop.
Kuuko: Hitoya gitu mulu. Emang pengacara mata duitan dia. Jyushi, hajar dia.
*Jyushi ngeluarin hipumai
Jyushi: HAJAR DIA AMANDA!
Yah, ga sempet ngejelasin. Pake chuunibyo-nya Jyushi muncul lagi. Pokoknya, klean liat aja dah nanti ceritanya kek mana. Sy dah kehabisan kata-kata. Jan lupa liat lapak author laen yak.
Stay Tuned~~~ (^_^)
KAMU SEDANG MEMBACA
[KIMENANA PROJECT] Nanase Riku
FanfictionSetelah ibunya meninggal, ayahnya hilang tanpa jejak dan insiden yang menimpanya, Riku berpikir untuk tidak merepotkan orang lain lagi. Itulah alasan dia menjadi kisatsutai. Bagaimanakah akhirnya nanti? Disclaimer: Chara milik Koyoharu Gotouge Sens...