TERINGAT KAMU LAGI

26 6 0
                                    

Mungkin aku pernah nulis dipart sebelumnya aku sudah ingin melupakan dia? Entahlah hari ini rasanya seperti biasanya, aku masih teringat akan dirimu lagi dan rasa ini juga seperti biasanya aku rindu dia, aku rindu semua hal tentang kamu, waktu hari itu , yah memang aku ingin sekali berlari dan melepas dirimu dan bahagia bersama orang lain tetapi, mengapa aku ingat dirimu lagi? Mengapa susah sekali melupakan kamu yang ada di pikiranku,  mengapa?  Ahh pasti aku ini udah gila akan kamu udah bodoh karena kamu,  dan pada malam hari sebelumnya kamu datang lagi ke aku hanya ingin menanyakan kabar dan kamu bilang ke aku "hai, kamu pakabar? Udah lama yah, kita tidak chatan dan telponan , aku rindu" dan disitu aku semakin tidak bisa melupakan kamu, kamu hadir disaat yang tidak tepat disaat aku ingin benar-benar melupakan kamu .
Yah, emg sih dulu kamu itu selalu bikin aku bahagia dengan caramu sendiri entah aku bisa merasakan nyaman disaat bersama kamu.
Tetapi mengapa hanya sementara? Hanya terjadi di awal dan pada akhirnya pergi dan menghilang:" ya, aku sih memang sebenarnya sudah tahu cinta manis diawal nya saja dan diakhir pait tetapi,  aku bodoh aku yang bilang sendiri kalau cinta memang manis diawal saja tetapi aku juga melakukan itu:)


Jgn lupa follow ig aku ya kawan":@imlnbll

DEAR ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang