¶
Wajah taehyung terlihat berlipat-lipat, ia memancungkan bibirnya seakan menekankan bahwa ia sedang kesal. Tapi, sekeras apapun usaha nya membuat wajahnya menjadi suram, itu tidak berhasil. Malah, wajah taehyung menjadi terlihat imut dengan tampang duckface nya.
"Oh?maaf.tapi,kupikir kau berceloteh sendiri karena mulutmu memang tidak bisa diam, apa kau berbicara denganku tadi?" Tanya Jungkook yang membuat tehyung semakin kesal.
"Aish kau bahkan tak mendengarkanku!pabo-ya!"
Taehyung mencekik leher adiknya dan menggoyang-goyangkan tubuh kekar Jungkook. Jungkook sengaja memeletkan lidahnya seakan ia tercekik sungguhan, taehyung nampak kesal lalu berlagak seakan ia merajuk.
"Ah Hyung,mianhae." Ucap Jungkook memelas
"Ya baiklah, tak apa."
"Cepatlah, perkenalkan saja dirimu pada handycam ini. " Perintah taehyung.
"Haruskah? Untuk apa? "
Taehyung menjelaskan bahwa ia sedang melakukan siaran langsung untuk penggemar mereka tercinta,army.
"Tapi aku pemalu 🥺👉👈" tolak Jungkook.
Taehyung memukul tempurung kepala jungkook dengan keras. "Apanya yang pemalu aish!"
"Maaf,maaf hehe." Jungkook hanya cengengesan menanggapi kemarahan kakaknya.
"Oh Annyeong hase-yo! Namaku jeon Jungkook pria paling tampan ditahun 2019 ini."
"Aish bodoh."
taehyung memalingkan kameranya dan memfokuskan pada wajah tampannya sendirian, Iya cemburu para Army akan memberi lebih banyak cinta untuk Jungkook yang lebih tampan darinya. Haha mereka seperti bocah.
"Omong-omong dimana yang lain? Jimin-ah?!" Teriak taehyung tiba-tiba.
"Yak! Beraninya kau mengalihkan kamera dari pandanganku!" Jungkook mencekik leher taehyung seperti apa yang tadi tehyung lakukan kepadanya.
"Ahk!tolong,aku ditindas!aku akan mati haha."
Mereka berdua tertawa atas kegilaan mereka yang kesekian kalinya.
Ketika cekikannya dilepas taehyung menghirup banyak-banyak udara di kamar jungkook, tercium bau susu pisang dan biskuit coklat di mana-mana. Kemudian tehyung menghembuskannya dengan meniupkan ke arah wajah jungkook, tentu saja pria itu mendapat sebuah balasan yang keren dari jungkook, tamparan di punggungnya.
"Yaaak aku serius!dimana jimin?" Tanya taehyung dengan serius.
"Mwo?apa ini Hyung? Kau sudah bisa serius ya? ah aku jadi sedih, Sekarang aku sudah terlalu sering bersikap serius. Tapi baguslah, kini aku dan para Hyung tak khawatir lagi untuk meninggalkanmu sendirian." Jungkook mengatakan itu dengan ekspresi yang tidak terbaca maksudnya oleh tehyung
"Meninggalkanku sendirian?! Jika kalian berani pergi jalan-jalan tanpaku, aku akan membakar semua celana dalam kalian." Ancam taehyung tak bercanda.
"Aku hanya bercanda." Tawa Jungkook meledak saat itu juga.
"Oh, tadi kau bertanya tentang jimin Hyung kan? Dia sedang bersama hoseok hyung sepertinya?" Ujar Jungkook tak yakin.
Taehyung berjalan keluar dari kamar Jungkook,pria kelinci itu mengikuti tehyung dari belakang.
"Dimana namjoon Hyung? Bukankah tadi malam iya tidur di depan televisi?"
"Oh,namjoon-ah? Dia di kamar yoongi Hyung." Jungkook sudah seperti pemandu yang memberitahukan segalanya pada taehyung.
"Aish,apa yang membuat orang-orang tertarik pada yoongi Hyung? Mereka tidak takut dimarahi? Dia kan pemalas.umm.. sepertiku." Celoteh taehyung
"Akan kuadukan pada yoongi Hyung hehe." Jungkook berlari mendahului taehyung dan mengolok-ngolok abang terdekatnya itu.
"Ssh,diamlah!" Taehyung menempelkan jari telunjuknya ke depan bibir.
Tapi jejak digital tidak bisa bohong Bro. Bisa saja,yoongi menonton ini dari video yang dikirim oleh para army.
Tapi apakah taehyung adalah tipe orang yang peduli akan hal itu? No babe🥰🔪.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ulangtahun terbaik - Kim taehyung
Fanfiction6 member BTS meninggal! ini hari ulang tahun taehyung dan dia mendapatkan kabar duka bahwa para hyungnya serta jungkook tewas dalam kecelakaan mobil saat akan merayakan ulang tahunnya. apakah ini akan menjadi ulang tahun terburuk taehyung?