PART 2

1.5K 27 7
                                    

Kenali nama gw Dika Adijaya gw anak satu-satunya dari Rio Adijaya dan Dewi Adijaya dan gw sering dipanggil Dika atau dik sama keluarga dan temen-temen gw. Dan sekarang gw kerja sebagai dosen di universitas Indonesian gw ngajar pelajaran sistem syaraf dan tingkah laku.

Hari ini hari pertama gw ngajar, pagi mah pah pagi dik ohya hari ini hari pertama kamu ngajarkan sarapan dulu biar ngajarnya enak ucap Dewi sambil menyiapkan sarapan.

Aku berangkat dulu ya mah pah, assalamualaikum sambil salaman

Waalaikumasalam hati-hati dik bawa mobilnya.

***

Hay gays, nah gini dong ga telat emang dari kemaren gw ga telat si Lis ya tapikan lu biasanya telat udah ihh kenapa dapa ribut si udah mendingan kita ke kelas aja ehh ni ya gw denger-denger pelajaran sistem syaraf dan tingkah laku dosennya ganteng tau iya Jenn gw demen ni yang begini-begini masih ganteng juga park Seo Joon yah Lo mah Korea Mulu si ucap lisa.

Wah beneran ganteng dong dosen nya udah ini mah jodoh gw apaan si Lis itu mah jodoh gw kalian pada ngapain si ngeributin dosen mending  juga ngeributin park Seo Joon udah Lis Lo mah diem aja.

Pagi semua perkenalanya nama saya Dika Adijaya saya ngajar sistem syaraf dan tingkah laku ada yang mau ditanyakan

Pak udah nikah boleh minta nomor hp nya pak rumahnya dimana pak

Maaf kalo pertanyaan seperti itu saya tidak bisa jawab karena itu privasi saya, yaudah kita mulai saja pelajaran hari ini

"Ehh kamu yang tidur bangun"

"Ra bangun Ra itu dosennya ngeliat Lo tidur"

"Apasi gw masih ngantuk, ehh pak maaf ya saya ketiduran"

Kamu keluar dari kelas saya inget ini untuk kalian semua yang berani tidak di jam pelajaran saya, saya akan keluarkan kalian dari kelas.

"Yah pak jangan dong saya minta maaf deh"

"Ga ada penolakan sampe kamu tidur lagi di jam saya kamu ga boleh ikut kelas saya selama satu semester"

"Ahh kesel banget gw kalo bukan dosen udah gw abisin tuh orang, terus sekarang gw mau kemana dong mending kekantin aja dah"

"Halo kenapa Lis"

"Lo dimana, gw sama jenny mau kekantin ni gw nunggu Lo dikantin ya"

"Gw udah dikantin ni, udah cepet Lo kesini"

"Owh yaudah tunggu kita Ra"

"Yaudah gw pesen makanan dulu Lo mau mesen apa Jenn emm samain aja deh kaya lo, Lo udah mesen Ra udah tadi"

"Tadi kenapa Ra lo bisa tidur dikelas ya kenapa Ra ko Lo bisa sampe ketiduran di kelas si gw semalem begadang begadang ngapain Lo biasa nonton Drakor tau waktu kali Ra nonton Drakor juga udah tau besok Lo kuliah iya-iya gw gak bakal ngulang lagi deh."

Udah yu kita kekelas udah mau masuk ni, kalian dulu aja gw mau ke toilet dulu mau kita anter ga ga usah kalian duluan aja ke kelas yaudah duluan ya Ra

Brak

Aduh kalo jalan pelan-pelan dong sakit ni maaf-maaf saya tadi buru-buru jadi ga liat kalo ada orang kamu pak dosen kalo jalan hati-hati dong pak sakit ni iya-iya saya minta maaf coba sini saya liat yang sakit yang mana aww sakit jangan dipegang kencang-kencang pak

Eehh liat deh tuh maba udah caper aja sama dosen ganteng ehh iya tuh awas aja dia ngambil dosen ganteng punya gw, gw kasih pelajaran tuh maba

"Udah lah pak lepas saya lagi buru-buru"

Lama amat lu Ra ke kamar mandi tadi gw ketabrak sama pak Dika yang ngeselin itu Lis lah ko bisa tapi lu ga kenapa-napa kan ga cuma tangan gw aga sakit tapi gapapa ko owh bagus deh lu ga khawatir gitu sama gw kan katanya Lo ga kenapa-kenapa.

Ayu Ra Lis kita pulang kita main dulu yu ayu udah lama juga ni gw ga main ke mana ke rumah gw aja entar kita mesen makanan yang banyak ayu gw juga udah lama ga main ke rumah Lo Lis tapi gw ngabarin mamah gw dulu ya.

Me: mah aku main ke rumah Lisa dulu ya udah lama ga main ke rumah Lisa

Mamah: ya tapi pulangnya jangan malem-malem

Me: oke mah

Ayu gays kita cabut

Assalamualaikum mah Lisa pulang

Waalaikumasalam ehh ada Clara hallo Tan nah kalo yang ini namanya jenny mah hallo Tante nama saya jenny yaudah mah aku mau ke kamar dulu mau mau makan dulu ga nanti Tante siapin ga usah tan nanti kita mau mesen makanan ko owh yaudah.

"Ehh lo-lo pada mau mesen apa"

"Apa aja deh yang penting enak" jawab Clara dan jenny

"Yaudah gw pesenin dulu ya"

Yaudah kita pulang dulu ya Lis, Tante kita pulang dulu ya ya hati-hati ya Clara jenny hati-hati Ra jenn.

Assalamualaikum mah Clara pulang

Waalaikumasalam udah makan belum Ra udah mah tadi di rumah Lisa owh yaudah gimana keadaan Tante Risa baik mah yaudah Rara ke kamar dulu ya mah mau ngerjain tugas jangan lupa bersih-bersih dulu ya mah.



Jangan lupa untuk komen dan vote

Ig: wanda.plfz

Dosen ku Suami kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang