Dihari minggu yg cerah Minaa,Razz,hiroto,fakhreza,dan Yuri sedang berkumpul d ruang tamu mereka
Razz=ARGH!!!
Fakhreza=kenapa kak?
Razz=kakak tuh bosen dari tadi gk ada kerjaan...
Yuri=iya nih sama...
Hiroto=Hmmm....gimana kalau...KITA MAIN GAME AJA! Gimana?gimana?
Minaa=boleh tuh.
Razz,Yuri,Fakhreza=OKEH!!
Merekapun memutuskan untuk bermain game minecraft di PE
Yuri=Jadi....kita main d server yg mana?
Razz=buat aja yg baru,mina yg bikin tapi!
Minaa=Eh! Kok aku?!
Razz=ya....kan kita semua udah pernah bikin server tinggal kamu aja yg belom,jangan kebiasaan numpang d server orang...
Minaa=iya deh iya...
Razz=mina pake seed "ERRORadv" deh!
Minaa=eh? Menangnya ada apa di dalam seed itu?
Hiroto,Yuri,Fakhreza= iya memangnya ada apa?
Razz=katanya,di seed itu ada glitch yg belum pernah di lihat orang lain selain penciptanya! Yaaaaaaa siapa tau aja ada sesuatu yang menarik di seed itu.
Minaa=iya sih....tapi yg lain setuju gk?
Fakhreza=akusih ikut-ikut aja
Hiroto=yup gw sih ikutan aja...
Yuri=IKUT!!!
Minaa,Razz=okeh!!! Yuk kita mulai!
~di dalam permainan~
Minaa=gk ada yg aneh tuh di seed ini..Yuri=iya nih gk ada ya- eh tombol apa itu?
Razz= eeh? Tombol apa? kita aja belom ngapa ngapain d sini masa udah ada tombol gitu?
Yuri=iiiiih...aku tuh gk pernah bohong!lihat aja tuh!*nunjuk ke arah goa yg ada d belakang Razz*
Fakhreza=eh iya bener!
Yuri=*tiba tiba ada di depan tombolnya*kupencet yaaa!
All(-Yuri)=JANGAN!!!
Yuri=*mencet tombol*
All(-yuri)=Argh!!!!
Tiba tiba layar mereka berubah menjadi putih total dan menyilaukan sehingga membuat mereka tak sadarkan diri.
Minaa=OWW...kepalaku sakit...*sambil mengusap usap kepalanya ia melihat ke depan*EEEH!...KITA DIMANA?!
~EPS 1.DIMANA?!~
~TAMAT~Gimana ceritanya? Hehehe maaf ya kalo kalian tidak menikmati cerita ini ok sampai jumpa di eps selanjutnya BYE!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
§ŤŪÇĶ ĮŇ Å ĞĀMĘ [HIATUS]
Adventurecerita ini menceritakan 5 orang gamers yg terjebak di sebuah game mereka adalah,MINAAender,kakaknyaRAZZender,hiroto,fakhreza,dan sepupunya yuri.mereka terjebak d sebuah game yg bernama "minecraft", mereka harus menemukan beberapa block langka untuk...