~Ketiga~

163 13 0
                                    

5 jam kemudian:v

"Hah, aku dimana?"
(kata Nelson pusing sambil memegang perutnya yg sakit karna tusukan)

Nelson pusing dan merasa sakit yg membuat Nelson tak dapat berdiri.
Tapi Nelson menguatkan diri untuk berdiri dan pulang kerumah.

Di tengah² perjalanan Nelson terjatuh
Karna tidak kuat untuk berjalan lagi. Beruntung ada orang yg melihat Nelson terjatuh dan membawa Nelson ke rumah sakit.

Dirumah sakit

Nelson terbangun dan bingung

"Hah aku dimana?"
(kata Nelson)

Nelson bangun dari kasurnya, karna Nelson masih lemah, dia pun terjatuh. Suster pun datang dan membantu Nelson untuk kembali ke kasurnya, tapi Nelson menolak dan terus ingin keluar dari rumah sakit. Dan akhirnya Nelson lengah dan harus kembali ke kasurnya.

Nelson mengingat nama erpan, temannya sendiri yg hampir menghilangkan nyawanya. Erpan erpan erpan, hanya nama itu yg selalu disebut Nelson.

2 hari kemudian

Nelson telah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Nelson terpikirkan fans² nya yaitu creamteam, karna udh 2 hari gak upload video.

Pulang

Setelah Nelson sampe rumah. Nelson langsung pergi ke kamarnya dan langsung menyalakan komputernya untuk record. Tapi kali ini beda, videonya tentang dia minta maaf karna 2 hari udh gak upload video.

Setelah record,Nelson pun langsung mengedit videonya dan mengupload videonya ke youtube channelnya.

Setelah mengupload video itu, Nelson mengingat erpan. Erpan yg telah hampir membunuhnya, hanya kata² itu yg dia ucapkan.

Dan akhirnya Nelson seperti memikirkan sebuah ide"REVENGE".

BERSAMBUNG

MAKASIH YG UDH BACA
OH IYA ITU CERITANYA NELSON SENDIRI YA DIRUMAH
JANGAN LUPA VOTE AGAR AKU LEBIH SEMANGAT LAGI💖

"REVENGE" [NelPan] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang