Seorang gadis masih tertidur di kasur kesayangannya.Tiba-tiba alarm pun berbunyi.
Kring kring kring
"Berisik" ucap gadis itu sambil mematikan alarm.
Tok tok tok
"Naya bangun ini udah jam setengah 6,cepetan nanti kamu telat" ucap Anya mama Naya
Yaps gadis tadi itu adalah Anaya Khalistha Alexander yang akan memulai lembaran baru dengan bersekolah di Adhitama School atau A'S.
"Iya ma Naya udah bangun kok" ucap Naya
"Yaudah mama tunggu dibawah"ucap Anya
"Iya ma" ucap Naya sambil masuk ke dalam kamar mandi.
Beberapa menit kemudian Naya sudah keluar dari kamar mandi,Naya pun diam di depan cermin sambil memakai sedikit taburan bedak dan memoles bibir nya menggunakan lipbalm.
Sudah dirasa selesai Naya pun turun kebawah untuk sarapan pagi.
"Morning" sapa Naya kepada kedua orang tuanya
"Morting too sayang"ucap Chandra papa Naya.
"Morning too"ucap Anya salmbil memoleskan selai roti.
Beberapa menit kemudian Naya sudah selesai dengan sarapannya.
"Ma pa Naya berangkat dulu takut telat" ucap Naya sambil menyalimi kedua tangan orang tua nya.
"Pak Agus ayo" ucap Naya kepada supirnya
"Hayu atuh Non"ucap Pa Agus
Tidak sampai 5 menit Naya sudah sampai di sekolah barunya.Naya pun turun dari mobilnya.
Naya pun berjalan sambil menampilkan wajah datar dan memasang earphone di telinganya.
Naya itu cuman dingin ke orang yang nggak di kenal,berbeda jika bersama orang yang disayangnya dia akan bersikap hangat.
Saat berjalan di koridor banyak orang yang memperhatikannya sambil berbisik bisk.
"Eh itu murid barunya?"
"Datar banget tuh muka udah kaya tembok aja"
"Tapi kalo diliat liat cantik cuyy"
"Bidadari dari mana ini"
Dan masih banyak lagi.
Naya bingung dimana letak ruang kepala sekolah sambil mondar mandir,karena tidak fokus,Naya tidak sengaja menabrak seseorang,dia pun mendongkak sambil menatap manik mata itu.
Deg
"Apa bener Ini Al?" Batin Naya
"Kok kaya gak asing ya" Batin Alfi
"Sorry"ucap Naya dengan datar
"Nyari ruang kepsek?"tanya Alfi
"Ya"Ucap Naya singkat
"Gue anter" ucap Alfi
"Hm"ucap Naya
Naya pun berjalan dibelakang Alfi,akhirnya mereka pun sampai di ruang kepsek.
"Thanks"ucap Naya
"Hm" ucap Alfi
Maaf guys segitu dulu,see you♥️🌈
Jan lupa vote🤗🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Girl
Fiksi Remaja•follow sebelum membaca• Anaya Khalistha Alexander si murid baru yang sangat cantik bak bidadari tetapi terkesan dingin,bahkan hampir semua kaum Adam menyerah karena tidak bisa melelehkan benteng es yang Naya buat,tetapi ada seseorang yang membuatny...