.
.
.Haeri yang sedang mendengarkan lagu Through the night dari mbak IU menelungkup kan kepalanya ke meja lagi seperti tadi pagi.
Ingin rasanya Haeri berteriak kencang, rasa sakit di pergelangan tangannya entah mengapa semakin hari semakin sakit.
Haeri gak pernah mau cerita ke orang lain, karena belum tentu orang lain juga akan bersimpati kepadanya. Karena dia percaya kalau setiap orang juga memiliki masalahnya masing-masing. Tuhan memberikan setiap cobaan kepada semua umatnya dan dia tidak akan memberikan beban yang berat yang tidak bisa diatasi oleh kita.
Haeri yang hendak tertidur merasa pundaknnya terasa ada yang memukulnya dengan agak kuat, tapi rasa sakit di pergelangan tangan kanannya lebih sakit.
"Apa?" Suara Haeri terdengar serak. Penampilan Haeri bisa dibilang berantakan apalagi rambutnya acak-acakan, juga terasa lembab.
"Elap dulu tuh iler, lo cewek tapi berantakan banget sih. Jijik deh gue liatnya. Tadi Jungkook sama Taehyung nyuruh gue bangunin lo. Katanya sekarang lo disuruh ke tempatnya kak Suho, markas EXO. Oh ya gue saranin dandanan dikit yah, muka lo tu keliatan kentang banget, penampilan lo makin hari makin dekil aja sih. Lain kali baca kaca aja, biar lo bisa ngaca. Emang Lo pikir dengan belajar aja bisa ngebuat lo cantik gitu? Ilfeel yang ada semua anak cowok ke elo, ehh anak cewek juga pada ilfeel yah. Pas dikantin aja pura-pura nolak kan lo gue traktirin, sebenarnya gue tuh gak mau traktirin lo gak sudi gue" Jennie tersenyum manis dan melambaikan tangannya segera keluar dari kelas yang menurutnya menjijikan.
'kenapa yah orang seganteng Jungkook sama Taehyung mau temenan sama cewek kentang kayak gitu iuhhhhh' Jennie
Semua orang yang ada dikelas Haeri lagi-lagi cuman diem aja dan gak ada satupun yang mau menolongnya. Mereka satu persatu keluar dari kelas saat bel berbunyi. Dan yang tersisa tinggal Haeri sendiri di kelas.
Kenapa Jungkook dan Taehyung gak ada dikelas? Karena mereka adalah trouble maker sekolah ini, Jungkook juga mau menemani Haeri karena Haeri adalah calon tunangannya Taehyung. Lalu kenapa Taehyung mau tunangan sama Haeri? Hanya karena ada sebuah perjanjian.
"Gini amat yah hidup gue, pada ngedrama semua" setelah itu Haeri pun segera merapihkan mejanya dan pergi ke markas EXO seperti yang Jennie bilang.
.
.
.
.Suho yang sedang merapihkan markasnya mengusir orang-orang yang ada di dalamnya. Yah letak markas EXO ini ada di sebuah Club ternama yang hari-harinya terasa sama.
"Oyy, bantuin gue beberes kek. Lo tau kan sekarang adek gue mau gue akuin. Jangan malu-maluin gue nanti" Suho banyak menggerutu
"Iya...iya sebenernya adek lo itu siapa sih? Gue pesenin pelayan aja deh, biar lo gak usah cape-cape" Chanyeol sangat penasaran sebenarnya siapa saudara Suho yang ingin Suho kenalin itu.
"Iya siapa sih?" Kai juga penasaran dan cuman Sehun yang santai.
"Nanti juga kalian pada tau, gak usah lo pesen Chan pelayannya. Adek gue udah mau nyampe nih"
Saat itu pula ada yang mengetuk pintu dari luar.
Suho pun segera berjalan ke arah pintu itu dan membukanya.
"Ehh, gue kira adek gue. Silahkan masuk dan nikmati makanannya" Suho menghela nafasnya karena yang datang itu Jungkook dan Taehyung.
"Bang, lo udah pesen ceweknya belum?" Jungkook mengedipkan sebelah matanya.
"Gue juga dong, gue mau main sama si Jiyeon ah nanti"
"Lahh, ngapain? Kan kita disini buat kedatangan adek Suho bangsat" Chanyeol menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE OF DESTINATION
Fanfiction"i will together with you" Chanyeol "Gue gak bisa, tidak boleh seperti ini" Lily "It's ok, gue tau. But we will together" Sehun "Semangat Lily" Nathan "Aku bakal ada buat kamu Ly" Jungkook "You're my best friend. Gue akan selalu jaga lo" D.o "Karen...