KESHI

748 34 4
                                    

Nama lengkap : Casey Luong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama lengkap : Casey Luong

Lahir : 4 November 1994 (usia 25 tahun), Houston, Texas, Amerika

Genre : Alternatif/indie

Label rekaman : Island Records

Vokalis, instrumentalis, dan penulis lagu Keshi membangun lagu -lagunya yang menular dari ketukan lo-fi hip-hop dan vokalisasi R&B yang sangat dingin. Lagu-lagunya ditentukan oleh vokal falsetto yang jauh, instrumental yang halus dan tekstural, dan drum yang booming, dan singel seperti 2017 "over u" membantu mendefinisikan subset R&B yang sangat lembut.

Keshi (Casey Luong) lahir di Houston, Texas. Ketika ia berusia 13 tahun, ia mulai belajar gitar dan pertama kali merilis bahan bergaya bluesy dan penyanyi / penulis lagu dengan namanya sendiri. Saat bekerja sebagai perawat terdaftar, Luong menggeser persneling dengan musiknya. Dia mengambil moniker Keshi pada 2017 dan pertama mengunggah beberapa demo bereksperimen dengan kepribadian sonik barunya. Produksi lo-fi menawarkan rasa kebebasan musik dan kegembiraan yang baru ditemukan, dan itu tidak lama sebelum musiknya mengambil bentuk yang lebih solid. Ditentukan oleh melodi pahit, meratapi lirik cinta yang hilang dan ketukan lo-fi hip hop yang goyah, Keshi single pertama di tahun 2017 berhasil menembus jutaan pendengar. Lagu-lagu seperti "Just Friends" dan "As as Long Takes You" mengumpulkan jutaan aliran dan menghasilkan material berbasis gitar akustik seperti The Reaper EP tahun 2018. Musik Keshi terus berkembang, menghasilkan lebih banyak suara yang lebih halus dengan proyek empat lagu 2019, Skeletons .

Lirik Lagu KESHITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang