WAJIB BACA

217 18 2
                                    

Cerita ini sudah tamat di akun twitter dengan uname yang sama yaitu @ourcutiepie (Silahkan di follow. Kita mutualan, hehe). Dengan 93 tweet. Dalam 5 hari saya menyelesaikan Alternative Universe itu yang penuh dengan narasi dan diselingi beberapa foto, tentunya.

Di twitter, saya tidak menulis dengan rinci karena sangat berhati-hati dalam menulis adegan yang sanggat mengganggu. Di twitter, dapat lewat TL siapa saja. Berbeda dengan wattpad.

JADI, saya memutuskan menulis ulang cerita tersebut di wattpad dengan adegan-adegan yang lebih dirincikan, lebih warning, dan lebih jelas. Alurnya akan sedikit berbeda dari AU.

Di wattpad akan lebih banyak, intinya itu.

Tokoh? Tokoh tidak ada yang berubah. Malah kemungkinan besar akan semakin banyak yang muncul. Tapi tidak janji.

⚠️Tidak akan panjang, ya gais. Saya tidak suka cerita yang panjang-panjang dan kemana-mana alurnya.

⚠️JIKA tidak mau kena SPOILER, jangan baca di twitter.

⚠️Cerita ini akan terisi dengan adegan 18++, darah, kekerasan seksual, mutilasi, kekerasan fisik dan verbal, kata-kata kasar, dan hal-hal lainnya yang sekira mengganggu.

⚠️Saya tegaskan, dari awal. Saya tidak akan menahan diri menulis di sini. Jika teman-teman memang berniat untuk membaca tapi tak sanggup, baca di twitter saja ya :)

⚠️Akan ditulis dalam bahasa inggris dan indonesia

⚠️Saya tahan dulu, sambil menyelesaikan kisah Angkasa di Januari: Angkasa dan Kehidupan.

Terima kasih banyak!
Love, Acy <3

Hymn For The WeekendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang