Johnny Suh, 26 tahun.
Producer dan penulis naskah terkenal karena sudah berlalu-lalang dalam acara penghargaan. Sangat karismatik, cerdik, dan penuh pemikiran.
Lee Taeyeong, 25 tahun.
Tak usah ditanya bagaimana dia sangat berkuasa dengan kepintarannya dalam mengelola perusahaan. Taeyeong adalah kandidat kuat untuk meneruskan perusahaan dibandingkan yang lain. Insting yang dia punya sangat kuat. Dan sangat pintar dalam memanfaatkan keadaan.
Nakamoto Yuta, 25 tahun.
Aktor berdarah Jepang yang mulai membentangkan karirnya di Hollywood. Sangat tampan dan memiliki pesona yang kuat. Sungguh cerdas dalam mengerjakan segala pekerjaan yang ia punya, tak pernah membuat orang lain menyesal karena berkerja sama dengannya.
Kim Doyoung, 24 tahun.
Manusia yang luar biasa jenius. Saat anak-anak seusianya masih mencoba menghitung angka 1 sampai 10, Doyoung sudah menghapal perkalian 7. Setelah menyelesaikan kuliah dokter umum, dia langsung mengambil spesialis bedah. Yangmana, sudah ia kuasai semua ilmu yang ada. Sekolah hanyalah formalitas.
Jung Jaehyun, 23 tahun.
Manusia yang sangat suka mengikuti acara kegiatan sosial. Sering menjadi volunteer untuk acara-acara bergengsi seperti ASEAN GAMES. Sedang melanjutkan studi S-2 setelah lulus dari jurusan Hukum di Oxford. Mahasiswa yang sangat berprestasi dan rolemodel anak-anak muda.
Moon Taeil, 26 tahun.
Anggota kepolisian yang terkenal pintar pada angkatannya. Selalu ditunjuk untuk menangani kasus-kasus seperti kekerasan dan penculikan. Dipercaya akan mampu memimpin kepolisian di masa yang akan datang.
Mark Lee, 20 tahun.
Manusia yang sangat lucu dan romantis. Mahasiswa Ilmu Komunikasi yang terbuka oleh siapa saja. Memiliki banyak teman karena ramah. Pribadinya sangat baik.
Mutiara Rahayu, 20 tahun.
Memiliki panggilan, Rara. Kekasih Mark. Sama seperti pacarnya, sangat baik dan terbuka oleh siapa saja. Memiliki sifat penakut. Mampu bersyukur pada apa yang ia punya, termasuk memiliki Mark.
Atika Sari
Sahabat Rara. Menyukai hal-hal berbau fashion. Seluruh barangnya adalah barang branded. Sangat heboh. Berbanding terbalik dengan sifat yang dimiliki oleh Rara.
Bisa saja ada tokoh lain, akan ditambahkan pelan-pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hymn For The Weekend
Fiksi PenggemarPenculikan dan pembunuhan berantai menggemparkan bangsa dari akhir tahun lalu. Belum lagi, ada banyak tokoh di dunia yang menghilang secara tiba-tiba. Dibalik itu, bangsa juga diberikan kabar gembira dengan penghargaan yang dibawa pulang oleh kelua...