#School

41 4 0
                                    

#SMA SAINT PETERSON

~Ruangan X kelas 12 IPS

"Woyy lu berdua udah ngerjain tugas Matematika belum njirr?!!"Teriak seorang lelaki yang bermuka cukup tampan di hadapan kedua wanita remaja.

"Ngak usah ngegas juga bambank!"jawab salah satu dari kedua gadis remaja itu.

"Tau nihhh,kebiasaan amat lu"timpal gadis satu nya.

Meraka bertiga adalah Alvino Rangga Saputra,Alexandria Kaila Valenzeza dan Clara Sheva Andreaska.
Mereka memang sudah dekat sebelum memasuki bangku SD.Jadi wajar saja sekarang mereka sedekat ini.

"Bodo amad woyy.Sayy gua pinjem buku lu gua belum ngerjain tugas ini"Ucap Vano bermanja kepada Clara.

"Dih najis gaya lu tuyul"Ujar Alexa sembari memukul kepala Vino mengunakan buku.

"Sakitt bego!!Lagian gua ngomong nya sama Clara bukan sama lu.GR amat lu juleha"Jawab Vino sembari menjulurkan lidah nya.

"Gw aja yang denger merinding apa lagi Clara.Iya kan raa??"Ujar Alexa sambil menyenggol lengan Clara.

"Udah napa dah.Di mana mana berantem mulu lu berdua.Pusing gw liat nya astagfirullah"jawab Clara sembari mengelengkan kepalanya.Clara memang sudah biasa melihat kedua sahabat nya itu ketika bersatu pasti seperti tikus dan kucing.

"Lagian si Jali dulu tuh yang mulai"ujar Alexa menyalahkan Vino.

"Salah mulu gua di mata lu lex"Jawab Vino mengelus dada nya.

"Udah udah.Nih kerjain sana tugas lu"ucap Clara memberikan buku Matematika sembari tertawa melihat sahabat nya itu.

"Nah ini baru sahabat gua yang baek heart.Gak kek mak lampir" Ujar Vino sambil berlari menuju bangkunya.

"Wah parahhh.Kurang ajar lu emang"Ucap Alexa kesal.

"Udah woy ngak kuat gw" Jawab Clara tertawa terpingkal pingkal.

Tiga puluh menit kemudian Jam Pembelajaran pun di mulai.

~Kringggg Kringggg~

"Assalamualaiku anak-anak"Sapa Pak Roni setelah memasuki ruang X.

" Wa'alaikumsalam pak"Jawab anak ruang X dengan kompak.

"Apa kalian sudah mengerjakan tugas yang bapak berikan minggu lalu?Bapak harap kalian semua sudah mengerjakan.Jika belum kalian tau kan hukuman apa yang akan bapak berikan?"Ucap Pak Roni dengan tegas.

"Sudah pakk"Jawab semua murid.

"Bagus,mari kita pelajari terlebih dahulu tentang teori dalam tugas tersebut"Ucap pak Roni sambil berjalan ke arah papan tulis untuk menjelaskan teori hari ini.

2 jam kemudian Bel Istirahat sudah berbunyi.

~Kringg Kringg~

"Baiklah bapak akhiri pembelajaran hari ini.Assalamualaikum W.B silahkan istirahat"ucap Pak Roni menyelesaikan pembelajaran nya.

Why Is Love Complicated?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang