Awal

5 0 0
                                    

Pagi hari tepatnya di kamar bernuansa cet berwarna pink ada gadis yang sedang bermanja-manja dengan boneka kesayangannya hingga waktu menunjukan pukul 06.30.

Iya dia adalah Keira Anastasya gadis manja nan Lugu itu sedang tidur terlelap diatas kasur size nya
Sang mama masuk ke dalam kamar gadis nya itu yang sedang tidur untuk membangunkannya

"Bangun heyy anak gadis keboo bangettt bangun" kesal mama sambil membanting kan guling itu tepat di wajah sang anak

Keira akhirnya terganggu dan mula mengerjapkan matanya untuk menyesuaikan cahaya
"Euuhgg...mamah kenapa sihh" sambil ngucek mata dan berbicara ala" orang bangun tidur

" Kenapa kenapa kamu ini yahh Lupa gitu kalo sekarang itu kamu Masuk Sekolah" sang mama sambil teriak di hadapan Keira

Keira melotot iya dia sempat lupa oh tidak inikan hari pertama dia masuk sekolah mati guaaaa duhhhh..
Keira langsung ngacir mandii dia menghiraukan perkataan sang mama dan langsung bersiap siap
Tidak membutuhkan waktu lama, dia melihat jam tangan nya pukul 06.55..Oh now 5 menit lagii. Langsung dia turun kebawah.

"Mah mamah Keira berangkat dulu ya mamah" sambil salam dan melesat pergi.

"Huh..anak itu selalu saja"sang mama sambil melihat sang anak yang bertingkah anehh.

Seorang gadis SMA sedang menunggu angkutan umum lewat tapi tak kunjung datang tak ada pilihan lain iya pun harus jalan kaki untuk menuju sekolahh.

KEIRA POP

"Duh..udah talatt inii" Pasrah Keira sambil melihat jam tangannya yang menunjukan pukul 07.05.

"Semoga aja ada keajaiban ada seseorang yang ingin menawarkan ku untuk mengantarkan ku kek sekolahh"
Halu Keira membayangkan seperti di film² atau dicerita WP.
Hingga bermenit-menit berlalu tak ada keajaiban yang ada wk><

" Huh..ternyata dari tadi tak ada seorang pun yang ingin mengantarkan ku! ah, ternyata hidup ini tak seindah ekspetasi"

AUTHOR POP

Keira akhirnya tiba di sekolah..sekolah itu bernama SMA light school yang bertempat di jakarta..gadis itu berlari ke depan gerbang yang sudah jelas tertutup.

Setibanya Keira di depan pintu iya memohon kepada satpam tersebut untuk membukakanya.

"Ayolah pak bukain pintu nya pak, saya udah telat nih" Keira memohon pada satpam tersebut sambil mengeluarkan pupy eyes anadalnya tapi percuma semua itu tak mempan sialan.

Satpam tersebut tampak kesall dengan siswi di hadapan nya ini bisa bisanya dia telat lebih dari 20 menit.

Hey ayolah jarak dari rumah Keira kek sekolah jauh Loh apalagi dia berjalan kaki.

"TIDAK BISA! SUDAH TAHU TELATT KENAPA DATANG TERLAMBATT, DAN JUGA INI AWAL KAMU MASUK SEKOLAH BUKAN." jawab satpam tersebut sambil murka.

Tak lama kemudian ada seseorang dibalik sana menghampiri Meraka dengan wajah datarnya

"Bukain pak" seseorang tersebut memerintah kepada satpam tersebut.

Tak ada penolakan dari satpam tersebut seakan perintah dari orang tersebut adalah raja.
Keira tampak heran" Cih siapa dia"dalam hati keira.

"Masuk" seseorang tersebut dengan tampang datarnya menatap kearah Keira.

"Ehh..ma.suk"Dia tampak heran dan juga kenapa ini yah jadi gugup begini ah sialann.

"Hmm" seseorang tersebut

Keira pun masuk dan iya langsung menghampiri pria tersebut yang menolongnya untuk berterima kasih, sebelum iya tiba orang tersebut langsung berlalu pergi tanpa menghiraukan Keira yang menghampirinya.

"Huh..kan aku mau berterima kasih, ah yasudah lah" iyapun langsung pergi untuk mencari kelas yang iya tempatkan kelas X IPA 5.

Keira dari tadi menyusuri sepanjang koridor sambil melirik Tanda bacaan kelas itu tapi tak ada satupun bertuliskan X IPA 5

Iyapun tidak pokuss berjalan sambil melihat ke depan iyapun menabrak seseorang tepat di depannya karna dia selalu fokus melihat tulisan kelas yang ada di atas.

"Duh itu apasih keras bangett" tanpa sadar berbicara seperti itu sambil mengusap jidatnya yang kepentok, iyapun melihat ke depan apa yang sudah iya tabrak ini, dan ternyata seketika dia menegang, dia baru ingat ini dia kakak kelas yang sudah menolongnya iyapun tersenyum dan ingin meminta maaf

"Makasih kak" ucap Keira dihadapan lelaki tadi yang menolongnya ketika iya telat.

Orang itu tak mengerti dan mengangkat sebelah halisnya seolah olah menanyakan 'kenapa'.

"Eh..itu kak yang tadi, makasih yah udah bantu aku " ucap Keira.

"Hmm" orang tersebut hanya menjawab dengan deheman.
Entah kenapa cewe yang ada dihadapannya ini mengingatkan dia dengan sosok selama ini hilang
Dia tersenyum walau hanya sedikitt, mungkin tak ada yang sadar karna dia tersenyum sangat tipis, entahlah diapun tidak tau seakan akan ada magnet antara dia yang membuatnya nyaman terhadap cewe di depannya ini.

"Nama" orang tersebut

"Kenapa kak" Keira tampak bingung

"Nama Lo" Orang tersebut Berbicara sepatah duakata

" Nama aku Keira Anastasya kak panggil aja Keira, kalo kakak". Sambil menyalurkan tanganya tanda iya ingin berkenalan.

" Rafa" orang tersebut pun yang bernama Rafa membalas aluran tangan.

Sesaat kemudian Orang yang bernama Rafa tersebut pergi begitu saja

"Huh..dasar cowok muka tembok, dingin bangett"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 16, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GENGSI✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang