Pertemuan Tokoh baru

198 11 1
                                    

Seperti biasa yaa para saint sedang bertarung melawan para pallasite ,namun mereka mulai terpojok dan akan segera kalah karena kalah jumlah .Lalu sang ksatria pegasus kita tentunya kouga berkata.....
"Kita butuh bantuan secepatnya atau tidak kita bisa kalah!!!"kata kouga dengan panik."aku juga tau kali,tapi masalahnya kita tidak punya bala bantuan!!!"kata souma menasihati kouga bari jeung maneh na oge panik.

Lalu terdengarlah suara.........
"Kata siapa tidak ada bala bantuan"kata Redianna dengan percaya diri. "Hah siapa dia???"kata yuna dengan penasaran tingkat dewa. "Apa kalian begitu penasaran siapa kami???"kata Shiryura dengan senyuman khasnya itu . "Kami akan menjawabnya dengan senang hati"kata hyuko sambil mengangkat dan memberikan telunjuknya kepada para saint."Sudahlah jangan banyak basa basi lagi ayo kita serang para pallasite itu!!" kata shuniana memerintah teman temanya."Iya kasihan kan mereka kesusahan"kata ikkianna yang kasihan sama mereka.

Lalu bala bantuan mulai membantu para saint itu,tanpa tunggu lama mereka langsung menghajar para pallasite itu dengan kekuatan mereka.Para saint bronze sendiri masih kebingungan keculai ryuho."Aku masih bingung siapa sih mereka,ryuho apa kau kenal salah satunya tidak??"tanya yuna  bertanya pada ryuho yg lagi celingak celinguk mandangin mereka bertarung,tak lama kemudian ryuho menjawab."iya aku tau kok tuh yang rambutnya panjang tuh   lohh!!"kata ryuho dengan polos.

Biar gak lama mendingan kita lewat aja waktu pertarungan

Skippppp.......

Seketika pallasite pun kalah dan tinggal tersisa lima orang pallasite,tpi eh tpi si europa dateng tapi tenang aja udah di hajar sama saint misterius tadi.

Gk akan bisa ke mana mana lah si europa dan europa pun mencoba untuk kabur saat salah satu saint misterius itu yang agak gk bisa diandelin yaa si redianna lengah,namun saint pintar kita melihat europa ingin kabur ."Lo mau kemana hehh ,lo gak akan bisa kabur,hades aja gue jagain sampai gk bisa kabur apa lagi lo!!"kata Shiryura dengan amat percaya diri."Yura biar gue aja yg ngejagain si europa lo istirahat aja"kata hyuko

Lalu seketika si europa di iket di pohon sama ci hyuko

Lalu redianna memulai percakapan dengan para saint bronze."hai!!"kata saint misterius yang akrab di panggil red itu."sebenarnya kalian siapa???"tanya kouga penasaran."kau tanya siapa kami yaa kami saint lah make nanya lagi"si hyuko jawab dengan beloon."mereka juga tau kali!!!"kata shuniana yg memarahi hyuko

Untuk selanjutnya author mau ngasih perkenalan yaa,dan maaf banget klo cerita nya gk seru dan garing ,maklumlah pemula.Sampai jumpa lagi.

Saint Seiya Omega=Munculnya tokoh baruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang