Hallo berjumpa lagi dengan saya sang author yang sifatnya mirip amat ama si kouga ,kata orang orang sih 11 12lah yaa .Saya akan melanjutkan cerita munculnya tokoh baru,dahhh mulai aja kali ya
Lalu tiba tiba ryuho nyelonong ngomong."Kakak guru sudah lama tak bertemu ,apa kabar??"kata ryuho yang sangat senang melihat kakak gurunya itu."kabarku baik aku sangat rindu denganmu , dulu terakhir kali kita bertemu kau masih sangat kecil !"kata Shiryura.Sontak pembicaraan mereka membuat para saint bronze kaget dan bilang "Hah".Lalu hyuko pun protes."Hahah bau tau gak sih!!🙎🙎.
Lalu datanglah athena para saint gold dan saint bronze legendaris alias si hyoga sama si shun.
Tanpa di sengaja si redianna ngelirik ke arah athena kita tentunya saori kido."Kakak ada di sini???tanya redianna. Lalu saori pun menjawab."Seharusnya kakak yang menanyakan hal itu,kapan kau kembali dari rumah sakit"kata saori penasaran.
"Kamu kabur yaa ,wakatu itu kan kamu masih koma"kata seiya yang menuduh redianna."Enak aja main nuduh aku aku udah bangun kali dari koma udah lama ,kak seiya aja yang ketinggalan info"kata redianna sambil nge gas.Lalu eden pun bertanya hal yang sama dengan yang tadi."Kalian sebenarnya siapa sih,dari tadi kita tanyain ehhh malah gak dijawab!!!"kata eden dengan marah.Karena eden udah marah akhirnya saint misterius itu menjawabnya"ohhh ya hallo namaku redianna!! Kata redianna."aku Shiryura!!"kata Shiryura."aku hyuko yang paling kece paling hebat paling uaaawwwwww dari pada yang lain"kata hyuko dengan percaya diri,lalu batin shuniana berakata.idih pretttt amit amit si hyuko bilang gitu!!."namaku shuniana"."hai namaku ikkianna.
Perkenalan pun akhirnya selsai mereka pun mulai akrab dan mulai mengobrol
Nah bagian ini akhirnya selsai semoga menghibur kalian,walaupun masih ada kurangnya.Sampai jumpa lagi di bagian selanjutnya dahhu semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Saint Seiya Omega=Munculnya tokoh baru
FantasyIni murni fantasy saya dan saya gak terinspirasi dari siapa pun.