Lima

115 3 0
                                    

Melviano menggendong Fradela ke uks tentu menjadi pusat perhatian anak-anak seantero sekolah. Pasalnya bukan menjadi rahasia lagi kalau Melviano dan Fradela itu musuh bebuyutan. Dari awal kelas X mereka sudah bermusuhan tentu itu sudah menjadi masalah publik.

Banyak yang berbisik tidak cewek atau cowok pun sama saja.banyak juga para kaum adam dan hawa yang kepotek akibat melihat mereka berdua.

"Ngel,liat deh tuh" Tunjuk Vita.

"Ewh,harusnya gue tuh yang di perhatiin gitu sama Vino,awas aja tuh anak" Sinis Angel.

"Maen alus lah Ngel,belajar dari kesalahan yang tadi" ucap Fita.

"Lo tenang aja,gue gk bakal ngulang kejadian tadi, terlalu terbuka kalo kayak tadi,kita harus main cantik" Senyum licik terbit di wajah Angelia.Lo liat nanti del.

"Kalian ngomongin apasih?" Tanya Risty.ngerusak suasana aja nih.

"Udah lo gk perlu ngerti,cukup ikut aja" Ucap Fita.

"Nyebelin" gumam Risty.

☆☆☆☆

Melviano mengusir penjaga pmr karena dia gk suka kalo di ruangan rame. "Kalo udah selesai nyiapin obat,kapas sama betadin lo boleh keluar,biar gue aja yang ngurus Dela" ucap melviano yang setia membersihkan luka yang ada di kening Fradela.

"Oke ka,saya permisi" Ucap anggota pmr yang bertugas bernama Anes kelas X.

"Eh tunggu"

"I-iya ka?" Jawab Anes gugup,pasalnya memang sudah bukan rahasia lagi mengenai sifat Melviano yang Dingin dan sadis.

"Beliin Susu,teh anget,air putih botolan,bubur" nih uangnya "cepet gk pake lama" melviano menyerahkan selembar uang berwarna Merah ke adik kelas nya itu.

"O-oke ka" Anes keluar Dari Uks dan membeli apa saja yang disuruh kakak kelas cogan nya satu itu.

"Dek, di dalem ada melviano?" Tanya Ersya di depan uks agak jauh.

"E-eh i-iya ka,ada lagi ngobatin ka fradela,yaudah ka aku pergi dulu ya soalnya disuruh ka Melviano buat beli minum sama makan buat Ka Fradela" Ucapnya tersenyum lalu pergi. Ersya hanya mengangguk.

"Lo tadi denger kan,apa kata dekel manis tadi?" Tanya Hery,gk dimana-mana sifat Playboy nya keluar.

"Hooh,denger jelas banget malah" timpal Delfin.

"Kayak nya bakal ada drama baru lagi nih" Ucap dylan.

"Drama apa?" Tanya Ersya.

"Ada deh" Ucap dylan lalu pergi.

"Lah lan mau kemana lo?gk jadi ke melviano?" Teriak Delfin.

"Gk,gue mau balik ke kelas,mau belajar" bales dylan.

"Sya, jadi nyamperin bos?" Tanya Hery.

"Gk usah,kita ke rooftop aja"

"Oke" jawab Delfin dan Hery kompak.

☆☆☆☆

"Eungh-" mata Fradela terbuka perlahan.

"Gue dimana?" Tanya nya bingung.
"Aduh pala gue ko pusing sih" lanjutnya.

"Di uks" jawab melviano singkat. Fradela terdiam sejenak mengumpulkan ingatan sebelum ia bisa sampai di uks dan yap dia ingat dia di uks karena ulah si cengceremen 3 itu.

MelvianoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang