karena konflik kerajaan Light Order dengan Dark Order merebutkan wilayah dan memperbesar pengaruh, kedua kerajaan tersebut mulai menginvasi kerajaan-kerajaan kecil lainya. Menjadikanya negara boneka.
Ya benar diriku di rekrut kedalam kerajaan light Order karena daerah yang sudah terjajah oleh light order melakukan rekruitment besar-besaran. semua pemuda di wajibkan untuk berperang, Diriku di tempatkan di garnisun terdepan wilayah Light Order, Ini adalah kisah awal perjalanan hidup ku.
Setelah dua bulan menjalani masa pelatihan di kerajaan light order aku di tempatkan di benteng solus, benteng yang menjadi garda terdepan kerajaan light order dekat dengan benteng archimedus yang dimiliki kerajaan dark order aku ditugaskan menjadi penjaga benteng.
" sunyi sekali hari ini, biasanya tidak seperti ini mengapa demikian"
Perkataan ku lantas disambut oleh tentara disebelah diriku
" mungkin mereka sudah kehabisan pasokan makanan jadi mereka Lelah untuk menyerang "
Diriku kaget mendengar ada yang merespon soal perkataan ku barusan, rupanya dia seorang prajurit veteran dengan sayatan di sebelah matanya berbentuk vertikal .
"oh maaf seperti nya aku baru melihat dirimu perkenalkan nama ku Martin mereka memanggil ku Eagle eye "
"namaku Claude prajurit baru yang ditempat kan di benteng solus, kenapa kau bisa beranggapan mereka kehabisan pasokan makanan"
"sudah seminggu mereka terus menyerang benteng solus sudah pasti mereka kehabisan pasokan makanan untuk menyerang setelah gagal empat kali menyerang benteng ini"
" seperti yang ku ketahui mereka kehilangan setengah dari Pleton mereka setelah seminggu ini,"
" senang mendengar nya "
dengan hati terkejut seperti nya benteng solus benar-benar tempat yang berdarah. dan benar saja. tak lama datang Regu pengintai melapor masuk ke benteng solus, mereka ada lima orang, setelah kembali dari tugas mengintai dengan peralatan tempur tidak lengkap seperti habis di sergap sesuatu.
Diriku mendengar regu pengintai itu melapor kepada Kepala Prajurit benteng Solus dengan suara lantang dan panik.
" Lapor!! Keadaan darurat !!."
" tenang lah prajurit keadaan panik tidak merubah fakta bahwa dark order datang lagi untuk menyerang beteng solus, jelaskan apa yang terjadi ?"
"Dark order melakukan serangan dan membawa lebih dari 20.000 pasukan dengan peralatan tempur dan dilengkapi oleh penghancur tembok dan pelontar batu besar"
" sepertinya sudah mulai serius untuk menaklukan benteng Solus ini"
Benteng solus dikelilingi oleh tebing tebing yang hanya ada satu jalan masuk dan dilengkapi dengan Pelontar bola api dan mesin pelontar pasak besar hampir mirip seperti busur panah
Lantas kepala prajurit itu memanggil captain penjaga benteng yang dimana ternyata martin lah yang di panggil oleh kepala prajurit benteng, martin dan kepala prajurit benteng itu mendiskusikan hal apa yang harus dilakukan sekarang dan benar saja Pasukan Dark order sudah terlihat sedang mendekati benteng solus dengan 20.000 pasukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Knight
FantasySeorang pengembala domba yang bernasib sial karena perang, mencoba untuk terus hidup akan kah sang pengembala domba berhasil bertahan hidup. Ikuti cerita nya