Captain Of Legend 7

2.4K 225 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























Keesokkan Harinya

Fia POV
"Engh"

Aku bangun melihat kamar yang lama tidak ku tempati entah sudah berapa tahun, lalu kulirik jam tanganku yang sudah menunjukkan Jam 6:23. Aku pun menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah mandi dan memakai pakaianku yang sedikit berbeda tak lupa juga pedangku yang sengaja kutinggalkan diTAPOPS, kurapikan kamarku lalu keluar menuju kantin.

Berjalan menuju kantin TAPOPS, banyak yang menyapaku dan memberi hormat. Aku hanya tersenyum atau membungkukkan badanku.

Fia Pov Off

Fia berjalan menuju Kantin sambil memegang pedangnya dipinggangnya. Fia memikirkan sesuatu lalu menghela nafas gusar.

Sampainya dikantin. Fia langsung memesan makanan dan minuman, tak lama pesanannya. Fia mengambilnya lalu menuju salah satu meja disana, memakan sarapannya dengan tenang.

Boboiboy POV
Sudah jam 6 lewat 36, aku sedang berjalan menuju kantin untuk sarapan. Hingga mata hanzelku menangkap seseorang yang sedang makan dengan tenang.

"Fia" Gumamku lalu berjalan menuju Fia.

"Fia" panggilku dan Fia berbalik menatapku, penampilannya agak lain dari biasanya mungkin karna statusnya sebagai Kapten sama seperti Kapten Kaizo.

"Boboiboy, selamat pagi" Sapa Fia tersenyum membuatku salah tingkah, entalah saat melihat senyuman itu membuatku salah tingkah atau Wajahku panas.

Boboiboy POV OFF

Melihat wajah Boboiboy yang memerah dan salah tingkah membuat Fia terkekeh, Fia pun menyuruh Boboiboy duduk.

"Apa kau tidak akan memesan sesuatu" seru Fia menatap Boboiboy sambil memakan Roti kesukaannya.

"Heheh aku lupa memesan, kalau begitu aku pesan du-" ucapan Boboiboy potong, saat ingin berdiri dengan cepat Fia memegang tangan Boboiboy.

"Duduklah kebetulan aku membeli 4 Roti dan 2 minuman" seru Fia mengeluarkannya dari kantong memperlihatkan 3 Roti dan 1 minuman. Boboiboy kembali duduk dihadapan Fia menatap Roti dan minuman yang di pesan oleh Fia.

"Aku tidak tau rasa apa yang kau suka" Ujar Fia mengalihkan pandangannya menuju Rotiyang ia pegang, dia tau kalau wajahnya saat ini pasti memerah.

𝘾𝙖𝙥𝙩𝙖𝙞𝙣 𝙊𝙛 𝙇𝙚𝙜𝙚𝙣𝙙✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang